Haru, Momen Aurel Sungkem Ke Raul Lemos hingga Raul Bantu Aurel Berdiri

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Hari ini, Minggu, 10 September 2023 Aurel Hermansyah menggelar prosesi tujuh bulanan. Mengusung adat Jawa kental, Aurel sempat menjalani serangkaian prosesi adat. Salah satu prosesi adat yang menarik perhatian publik adalah prosesi sungkeman dengan orang tua.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Sebagai informasi dalam acara yang digelar di sebuah hotel di Jakarta. Acara tujuh bulanan Aurel ini diketahui dihadiri lengkap oleh kedua keluarga Aurel dan Atta Halilintar termasuk Raul Lemos dan kedua orang tua Atta yang sempat tak hadir dalam beberapa acara penting Atta dan Aurel. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam prosesi sungkeman tersebut Aurel juga terlihat sungkem ke ayah sambungnya, Raul Lemos. Pada video yang diunggah di akun TikTok @KD_News usai sungkem dengan ibunya Krisdayanti. Aurel langsung sungkem kepada Raul Lemos.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel terlihat mencium tangan Raul Lemos. Raul kemudian memegang kedua pipi Aurel dan memberikan kecupan di dahi Aurel. Raul juga nampak memberikan doa agar Aurel sehat. Aurel sendiri terlihat sempat mengusap matanya. Raul bahkan terlihat membantu Aurel yang tengah hamil besar untuk berdiri dan diantar menuju Atta Halilintar yang ada di sampingnya. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Sontak saja momen sungkeman Aurel Hermansyah dan Raul Lemos itu membuat netizen terharu. Mengingat beberapa tahun silam hubungan Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos yang sempat memanas. 

Kok nangis ya liat Aurel sungkem ke pak Raul tatapan mata pak Raul tulus banget memang sabar itu mengalahkan segalanya,” komentar netizen.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, KD dan Raul Lemos

Photo :
  • IG @aurelie.hermansyah

Akhirnya mencair, masih inget waktu mau nikah. Aurel ndak mau ada Raul sekarang alhamdulillah semua berkumpul dengan kebahagiaan,” ujar lainnya.

Part ter nangis saat Aurel sungkem sama pak Raul,” komentar lainnya.

Kenapa selalu melow kalau pas momen om Raul dan Aurel kelihatan banget om Raul orang baik dan sayang banget ke Aurel,” kata lainnya.

Momen yang bikin mewek ketika Aurel sungkem dan dapat cium kening dari pak Raul dan dibantu berdiri. Semoga semua keluarga diberikan keberkahan, amin,” komentar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya