Atta Halilintar Jatuh Tersungkur Saat Tujuh Bulanan Aurel, Warganet: Malunya Seumur Hidup

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah siap sambut kelahiran anak kedua
Sumber :
  • IG @attahalilintar

JAKARTA – Aurel Hermansyah baru saja menggelar prosesi mitoni atau tujuh bulanan. Acara tersebut dilangsungkan di sebuah hotel di Jakarta pada Minggu, 10 September 2023. Prosesi adat untuk anak kedua Aurel Hermansyah itu digelar secara besar-besaran. Betapa tidak, selain keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty serta Krisdayanti dan Raul Lemos, hadir pula penyanyi Reza Artamevia.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Selama prosesi tersebut, banyak hal tak terduga yang terjadi yang menjadi sorotan warganet. Salah satunya saat Atta Halilintar terpeleset dan jatuh. Potongan video Atta terjatuh itu pun ramai dibagikan di media sosial. Akun Tiktok rchannel1717 salah satunya.

Aurel Hermansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dalam video singkat itu, terlihat Atta yang mengenakan beskap cokelat berjalan menuntun Aurel. Baru beberapa langkah tiba-tiba dia terjatuh tersungkur. Wajahnya tampak mengernyit seperti kesakitan. Dia pun langsung dibantu berdiri oleh Aurel dan seorang wanita.

"Sakitnya gak seberapa, malunya seumur hidup," demikian keterangan yang tertera di video.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Insiden itu tampaknya terjadi usai prosesi siraman Aurel. Sebab, Aurel terlihat mengenakan bathrob saat dituntun oleh Atta.

Prosesi tujuh bulanan Aurel Hermansyah untuk anak keduanya ditayangkan secara live streaming di kanal Youtube Atta Halilintar. Momen ini juga sekaligus menyatukan keluarga besar Aurel dan Atta Halilintar.

"Nangis banget pas lihat semua klrga kumpul & liat mamanur nangis abis sungkeman, bahhagia selalu ya TAF GH The Hermansyah The Lemos," tulis warganet di Instagram.

"lancar sampe hari H persalinan.nnti ya Mamanur," tulis yang lain.

"Beautiful Family , keluarga kumpul lengkap," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya