Geni Faruk Ramah ke Aaliyah Massaid Saat Tujuh Bulanan Aurel, Netizen Bandingkan Sikapnya ke Fuji

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

JAKARTA – Aurel Hermansyah menggelar prosesi tradisi tujuh bulanan di sebuah hotel di Jakarta pada Minggu, 10 September 2023. Prosesi tujuh bulanan itu digelar dengan tema serba ungu dan kental akan ada Jawa.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dalam prosesi tujuh bulanan Aurel Hermansyah seluruh keluarganya mulai dari Anang Hermansyah dan Ashanty, hingga Krisdayanti dan Raul Lemos juga nampak hadir menggunakan baju adat Jawa berwarna ungu.

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah siap sambut kelahiran anak kedua

Photo :
  • IG @attahalilintar
Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Tampak hadir pula orang tua Atta Halilintar yakni Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid dalam acara tersebut. Namun dalam acara kali ini bukan keluarga Atta yang menjadi sorotan.

Netizen malah dibuat salah fokus dengan sosok Aaliyah Massaid dan ibunya, Reza Arthamevia yang ikut hadir. Bahkan, dalam unggahan Insta stories Krisdayanti, Reza Arthamevia yang menggunakan gamis coklat dan hijab berwarna putih itu ikut menyumbangkan suara emasnya.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Pada saat Reza bernyanyi, terlihat Aurel menggenggam erat tangan dari Aaliyah Massaid sambil ikut bernyanyi bersama Reza. Selain itu, netizen juga dibuat heboh setelah Geni Faruk bertemu dan bercengkerama hangat dengan Aaliyah Massaid.

Terlihat Geni sempat bertanya dengan Thoriq dan Aaliyah Massaid. Geni Faruk juga begitu ramah dan beberapa kali tersenyum ke arah Aaliyah Massaid. Hal ini tampak sedikit berbeda dengan saat Thoriq menjalin asmara bersama Fuji. Kedua orang tua Thoriq sendiri belum pernah bertemu dengan Fuji dan enggan untuk berkomentar mengenai hubungan keduanya kala itu.

Sontak saja unggahan yang ramai di akun gosip @lambedanu itu ramai dibahas di netizen. Tak sedikit dari mereka yang membahas perbedaan sikap Geni Faruk terhadap Aaliyah Massaid dengan Fuji.

“Nah ini loh yang netizen permasalahim Fuji kemarin itu. Kenapa kentara banget enggak sukanya sama Fuji si. Pun kalau enggak restu kan bisa kasih tau anaknya dan bersikap normal ke Fuji. Bayangin Thor diterima diperlakukan baik di keluarga Fuji. Bayangin sedihnya punya anak perempuan, atau lo sendiri yang diperlakukan gitu sedih dong, udah itu aja,” komentar netizen.

Aaliyah Massaid

Photo :

“Yaudah bu Gen kalau cocok selamat ya Thor dan Aal semoga dilancarkan dan dalam waktu dekat biar enggak ada yang bahas-bahas orang lain,” ujar lainnya.

"Kemarin-kemarin enggak pernah datang menghindar dari uti kayaknya ya,” sindir netizen.

“Kamu diva kamu lolos,” sindir netizen.

“Yaudah bu gen kalau sudah cocok mah alhamdulillah ya semoga jodoh Thor sama Aaliyah dan buat Fuji juga semoga dengan pasangan yang baru bahagia selalu,” kata netizen.

“Duuuhh sumringah yah bu gen dapat anak dipah lagiih beda sama yang sebelumnya jadi inget MV Fuji yang baru judulnya,” sindir netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya