Kabar Bahagia, Hana Hanifah Resmi Menikah

Artis FTV Hana Hanifah
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

JAKARTA – Selebgram sekaligus model Hana Hanifah telah resmi menikah dengan kekasihnya, Randy, pada 8 September 2023 lalu. Potret bahagianya itu dibagikan dengan menunjukkan momen-momen pernikahannya saat akad dengan nuansa adat sunda serta pesta resepsi yang digelar dengan meriah.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kabar bahagia tersebut dibagikan selebgram 28 tahun tersebut melalui akun Instagram pribadinya, pada Minggu 10 September 2023. Tak banyak yang ia tulis, Hana Hanifah hanya memberi info terkait tanggal pernikahan resmi ia dipersunting.

Hana Hanifah.

Photo :
  • Instagram Hana Hanifah
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"08.09.2023," tulisnya.

Dalam potret itu, nampak wajah semringahnya dan sang suami sembari memamerkan buku nikah. Keduanya kompak melakukan prosesi akad nikah dalam busana adat Sunda berwarma putih serta kain corak batik cokelat.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Di instagram story, turut terlihat momen bahagia Hana Hanifah saat melakukan pesta resepsi yang meriah dengan dihadiri kerabatnya. Hana Hanifah nampak cantik dengan gaun berwarna nude dengan dada rendah dan belahan tinggi di pahanya. Aksen kain organza terlihat di beberapa area gaunnya.

Kecantikan Hana Hanifah terpancar dengan rambutnya yang ditata rapi seraya digerai bak bidadari. Rupanya, sahabat dekat Hana Hanifah mengungkapkan prosesi pernikahannya yang terkesan terburu-buru meski turut berbahagia.

"H-7 dikabarin, 'Ay, tanggal 8 ke mana? Mau enggak jadi bridesmaid?' Lalu terdiam dan tanpa mikir lama cari rekomendasi model baju! Ay, happy wedding ya. Semoga kamu bahagia selalu dan cepat dapat momongan," tulis akun instagram Karin Friliesta Eliman.

Kabar pernikahan tersebut ramai dikomentari rekan sesama artis yang mengucapkan doa serta kebahagiaan untuk pengantin baru. Mereka pun mengaku cukup terkejut dengan pernikahan Hana yang terkesan mendadak.

"Happy wedding, samawa sayangku," kata Anggita Sari. 

"Nah, yang tiba-tiba begini yang biasanya awet. Slemora ya Mak," tulis selebgram Mang Osa.

Di sisi lain, netizen justru menghujat Hana Hanifah yang menikah secara mendadak. Sebab, Hana Hanifah sendiri sempat terseret isu kurang menyenangkan terkait prostitusi online. Warganet pun berlomba menyindir hal itu lagi.

"akhirnya ga perlu bayar 20jt lg," tulis netizen.

"Kira2 berapa bulan bertahannya?" sahut akun lain.

"Film apa lagi nih?" sindir netizen.

Ada pun, Hana Hanfah akhirnya blak-blakan mengenai kasus dugaan prostitusi yang sempat menjeratnya. Hana memberi penjelasan mengenai hal tersebut dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Kepada Deddy, Hana menjelaskan banyak hal, salah satunya adalah kerugian materi yang dialaminya karena kejadian tersebut. Hana mengaku bahwa ada brand-brand yang batal bekerja sama dengannya, baik itu untuk endorse ataupun untuk brand ambassador.

"Pastikan namanya ada brand-brand gitu yang tahu lo kena kasus begini, pasti kena dong kerjaan?” tanya Deddy kepada Hana dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya