Dekat dengan Asnawi, Kecantikan Zhadela Putri Dibandingkan dengan Fuji: Cakep Banget Mantannya

Mantan pacar Asnawi.
Sumber :

VIVA Showbiz – Ramai isu kedekatan mantan kekasih Thariq Halilintar, yakni Fujianti Utami Putri dengan Asnawi Mangkualam. Tak beda jauh dengan sang mantan yang kini dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Aaliyah Massaid, yang merupakan putri dari diva Indonesia, yakni Reza Artamevia. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Kini muncul kabar bahwa adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut tengah dekat dengan kapten Timnas Indonesia, yakni Asnawi Mangkualam. Hal tersebut diketahui, melalui berbagai unggahan video yang sempat viral di media sosial baru-baru ini.

Di mana banyak video beredar, memperlihatkan sosok Asnawi Mangkualam yang terciduk tengah menghabiskan waktu malam mingguan bersama Fuji pada Sabtu, 9 September 2023. Kedekatan Fuji dan Asnawi pun sontak ikut menyeret sosok mantan pacar dari kapten Timnas U-23 ini, yakni Zhadela Putri yang kini ikut menuai sorotan publik.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Mengutip akun Tiktok @choco_cheesey pada Senin, 11 September 2023, memperlihatkan sederet potret Asnawi dengan mantannya yang menggunakan hijab. Dari video tersebut memperlihatkan sederet momen Asnawi bersama Zhadela Putri, saat masih menjadi sepasang kekasih yang kerap menghabiskan waktu bersama. 
 

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Mereka terlihat kerap membagikan momen bahagia yang pernah dilewati bersama dengan sang mantan. Mulai dari pelukan setelah nonton bola, semobil bersama, merayakan hari ulang tahu, belanja barenga, dan masih banyak hal manis lainnyayang pernah dilakukan Asnawi dan Zhadela. 

Usut punya usut, ternyata mantan pacar Asnawi bukan orang sembarangan. Pemilik nama lengkap Zhadela Putri Arisafael Januar ini diam-diam memiliki akun Instagram @zhadela dengan 102 ribu followers.

Viralnya sosok mantan pacar dari Asnawi Mangkualam pun, lantas membuat sosok Zhadela Putri menuai sorotan. Tak sedikit warganet memuji kecantikan Zhadela dan lebih mendukung jika Asnawi dengan wanita berjilbab ini.

"Mending sama mantannya jauh lah hahaha," tulis warganet.

"Cakep yah mantannya," balas lainnya.

"Buset mantannya cantik amat yak," kata warganet lain.

"Cakep banget mantannya Asnawi," kata pengguna media sosial lainnya.

"inget bgt dulu wktu asnawi masih di timnas u-19,srng bgt stalk akun cewenya,krna se suka itu sama kak zhadela, positif vibes bgt," tulis lainnya.

"jangan membanding² kan ya gaes ,mau sama siapa aja harus dukung terus ya," tandas warganet.

Selain itu ternyata identitas ayah kandung dari Zhadela Putri juga ramai diperbincangkan. Usut punya usut ternyata ayah Zhadela merupaka seorang pejabat. Hal tersebut diketahui dari salah satu foto keluarga yang dipajang di Instagram, Zhadela Putri ternyata putri dari Andi Januar Jaury Dharwis anggota Komisi C DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 2019-2024.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya