Suara Bergetar, Joe Jonas Jawab Rumor Perceraian dengan Sophie Turner

Joe Jonas dan Sophie Turner.
Sumber :
  • Instagram/recordingacademy

LOS ANGELES – Joe Jonas nampak emosional saat tampil di konsernya di Los Angeles terkait rumor perceraian dengan istrinya, Sophie Turner. Vokalis DNCE itu terlihat sengaja menghentikan konsernya itu dengan bicara di atas panggung di depan para penonton untuk membahas kondisi hubungan dengan bintang Game of Thrones itu.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Pentolan Jonas Brothers itu meminta para penggemarnya untuk tidak terpengaruh oleh rumor perceraian yang beredar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Musisi berusia 34 tahun itu juga menegaskan agar masyarakat tak asal mengabarkan informasi yang belum tentu benar menyusul kabar dia dan Sophie berpisah setelah empat tahun menikah.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Selama konser Jonas Brothers di Dodgers Stadium di Los Angeles pada akhir pekan itu, Joe secara halus membahas perceraiannya dengan menasihati agar para penggemarnya hanya mendengarkan kata yang keluar dari mulutnya sendiri.

Joe Jonas dan Sophie Turner

Photo :
  • Instagram/@joejonas
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Joe seolah menepis kabar yang beredar selama ini mengenai rumor pemicu perceraiannya dengan Sophie.

"Ini adalah minggu yang berat. Saya hanya ingin mengatakan, lihat, jika Anda tidak mendengarnya dari bibir ini, jangan percaya. Oke?" katanya dengan suara bergetar, dikutip Daily Star.

Namun, Joe Jonas nampak enggan memberikan detail kabar rumor perceraian itu dan memilih berterimakasih atas dukungan para penggemarnya. Joe pun nampak melanjutkan penampilannya dengan dua saudara laki-lakinya itu.

"Terima kasih semuanya atas cinta dan dukungan Anda. Aku dan keluargaku mencintai kalian," kata dia.

Joe Jonas dan Sophie Turner

Photo :
  • Dailymail

Kalimat yang diungkapnya itu terjadi tepat sebelum band memainkan hit mereka Hesitate, sebuah lagu cinta yang ditulis tentang Sophie. Ada pun, terungkap bahwa musisi pop dan aktris berusia 27 tahun itu telah mengonfirmasi akan bercerai setelah empat tahun menikah.

Baik Joe dan Sophie berbagi pernyataan serupa di akun Instagram masing-masing untuk memberi tahu penggemarnya. Mereka kompak menuliskan bahwa hubungan pernikahan mereka terasa indah namun harus diakhiri tanpa drama dan dengan damai.

“Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai," buka pernyataan itu.

Sophie Turner dan Joe Jonas.

Photo :
  • Instagram/joejonas

“Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, namun sebenarnya ini adalah keputusan bersama dan kami dengan tulus berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami akan privasi bagi kami dan anak-anak kami," tulis pernyataan itu lagi.

Salah satu rumor menyebutkan bahwa Sophie terlalu banyak keluar untuk berpesta. Sementara Joe merawat kedua anak mereka tanpa bantuan Sophie di rumah.

Namun, video dari wawancara dengan Conan O’Brian pada tahun 2020 muncul kembali seolah membantah rumor itu. Dari wawancara itu, terlihat ibu dua anak yang setia ini berbagi apresiasinya atas karantina.

Joe Jonas dan Sophie Turner.

Photo :
  • Instagram/recordingacademy

“Saya seorang introvert. Saya orang rumahan. Saya hanya berpikir, jika saya bisa tinggal di rumah sepanjang hari, saya akan melakukannya, jadi ini bagus untuk saya. Saya meninggalkan rumah, misalnya, sekali sehari, untuk mengajak anjing saya jalan-jalan, dan itu saja," katanya saat itu.

Joe mulai berkencan dengan Sophie pada tahun 2016, ketika aktris tersebut berusia 20 tahun, dan Joe berusia 27 tahun pada saat itu. Pasangan ini bertunangan setahun kemudian sebelum menikah di Las Vegas pada tahun 2019.

Pada tahun 2020, Joe dan Sophie menyambut bayi pertama mereka, putri Willa. Dua tahun kemudian, penduduk asli Northampton melahirkan putri kedua, yang nama lengkapnya belum dipublikasikan, namun kabarnya berinisial D.J.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya