Agnez Mo Tolak Tawaran Kerja di Strip Club, Netizen: Kelas!

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

Jakarta – Agnez Mo membagikan pengalamannya menolak sebuah tawaran pekerjaan dengan nilai besar lantaran bertentangan dengan prinsipnya. Seperti diketahui, saat ini ini Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi internasional dan memiliki banyak pengalaman di industri musik

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Pelantun Get Loose ini diketahui pernah menolak tawaran pekerjaan dari klub striptis (strip club). Padahal nilai pekerjaannya cukup besar dan sangat mudah karena hanya datang tanpa melakukan apa-apa. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo
Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Pengalamannya tersebut dibagikan oleh Agnez Mo saat dirinya berbincang bersama Erick Thohir dan Nanda di sebuah kanal Youtube. Anez mengungkap bahwa mempromosikan lagu di klub striptis adalah hal yang biasa di Amerika

“Kalo di sana (Amerika) genre yang agak urban dan riff mix itu ‘biasa’ untuk mereka promote lagu di club, promote lag bahkan di strip club buat mereka itu biasa,” ungkap Agnez Mo yang dikutip pada Senin, 11 September 2023

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Agnez Mo

Photo :
  • Instagram @agnezmo

Pada saat itu, Agnez ditawari bayaran sebesar US$25.000 hanya untuk datang selama 30 menit tanpa harus tampil dan melakukan apapun. Setelah 30 menit, dirinya boleh pulang. Namun, tawaran tersebut tak diambil oleh Agnez Mo karena itu bisa merusak image baik yang sejak kecil telah dibangunnya. 

“Waktu itu saya cuma disuruh dateng 30 menit dibayar 25.000 US Dollar nggak ngapa-ngapain. Untuk aku itu kayak ngapain buat apa? Karena ya maksud saya cuman dapet segitu 30 menit terus all the brand image yang saya bangun dari kecil rusak gara-gara itu,” ujar Agnez. 

Sang penyanyi juga membeberkan alasannya tak mengambil tawaran tersebut lantaran bertentangan dengan prinsipnya. Agnez mengaku bahwa dirinya masih memiliki Tuhan dan beriman hingga harus menolak tawaran yang cukup menggiurkan tersebut. 

“Saya orang beriman, saya punya Tuhan. Tapi kalo saya, saya gak bisa lakuin itu karena itu bertentangan sama prinsip saya,” kata Agnez. 

“Kenapa saya bisa lama karena banyak yang saya harus ngomong ‘nggak’ walaupun menggiurkan,” tandasnya.

Komentar Netizen

“Kelas!”

“agnez berkarya bukan sekedar demi cuan tapi berkarya untuk menjadi legacy di permusikan Indonesia menegaskan bahwa musisi Indonesia layak di perhitungkan di dunia musik Internasional.”

“Masuk akal sih Agnez berpikir gitu, uang gak seberata. Image yang di bangun hancur sekitika oleh netizen.”

“Nga salah kan gue idolain Agnez dr kecil.”

“Semoga tetap kuat memegang teguh prinsipnya... GBU Agnes Mo... Sukses terus yaaa.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya