Punya 30 Pasang, Soleh Solihun Ternyata Gemar Koleksi Sepatu Kulit Ini

Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ardit Erwandha
Sumber :
  • Dok. VIVA/Dedi

Jakarta – Sebuah acara musik dan fashion yang dirancang langsung untuk memikat hati warga Jakarta telah berhasil dilaksanakan. Acara ini menyuguhkan malam musik live yang tidak terlupakan, ekspresi artistik, dan gaya abadi yang membuat industri fashion terkenal. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Acara musik ini berlangsung di Yesterday Backyard Jakarta pada Jumat, 8 September 2023 lalu. Acara yang bertajuk "Dr. Martens Presents Live in Indonesia 2023" ini menampilkan kemeriahan yang luar biasa penampilan Kelompok Penerbang Roket ft Eka Annash. 

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga hadir seorang komika senior, yaitu Soleh Solihun sebagai pembawa acara. Sementara beberapa tamu artis yang hadir seperti Tora Sudiro, Imam Darto, Ardit Erwandha, Poppy Sovia, Eno dan Nadila Ernesta.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ardit Erwandha

Photo :
  • Dok. VIVA/Dedi

Kemudian hadir pula komedian Abdur Arsyad, Romantic Echo, Oslo Ibrahim, Kiki Ucup, Carissa Perusset, dan masih banyak selebriti lainnya. Para penggemar Kelompok Penerbang Roket pun bersorak-sorai mengikuti alunan musik band rock tersebut. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Sementara itu, Soleh Solihun ketika ditemui awak media mengungkapkan bahwa dirinya sangat menggemari sepatu berbahan utama kulit tersebut. Ia mengaku sudah memiliki sekitar 30 pasang sepatu brand asal Inggris tersebut. 

“Saya punya sepatu ini sampe 30 kayaknya ada. Aku udah suka dari remaja, tapi baru mampu beli pas udah ikut stand up karena dulu nggak punya uang buat beli,” ungkap Soleh Solihun saat ditemui dalam acara tersebut. 

“Kalau sukanya kenapa ya karena keren. Dari dulu ngeliat keren banget. Jadi menurut saya sepatu ini pantes dipake apa aja. Pake celana jeans aman, celana bahan keren, mau pake baju formal masuk, mau pake kaos santai masuk. Jadi segala macem pakaian masuk,” jelasnya. 

Soleh Solihun

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Seperti diketahui, Soleh Solihun sendiri adalah seorang komika yang sangat memperhatikan penampilan. Ia kerap menggunakan style atau gaya pakaian yang sangat keren. Apalagi, ia sempat bekerja di sebuah majalah menjadikannya semakin mencintai dunia fashion. 

Tak jarang, penampilan Soleh Solihun itu mencerminkan seorang pecinta fashion sejati. Ia tampaknya selalu memperhatikan semua elemen yang menempel di tubuhnya. Hal ini tampak dari sepatu hingga baju yang digunakan ayah dua anak tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya