Profil Alba Baptista, Istri Chris Evans yang Usianya Terpaut Usia 16 Tahun

Chris Evans dan Alba Baptista
Sumber :
  • People.

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari Chris Evans dan artis Warrior Nun, Alba Baptista yang baru saja meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.  Diadakan secara privat alias tertutup, pernikahan keduanya berlangsung pada Sabtu, 9 September 2023 di Massachusetts, kediaman mereka yang berada di wilayah Boston.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Keduanya begitu suka cita menyambut ikatan suci pernikahan yang baru saja digelar beberapa hari yang lalu. Mengingat, hubungan mereka sudah berjalan lebih dari setahun meskipun terpaut perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 16 tahun.

Memiliki perjalanan cinta dengan usia terpaut belasan tahun, sosok Alba Baptista berhasil menyedot perhatian publik. Di mana Chris saat ini berusia 42 tahun, sementara Alba 26 tahun. Terlebih, Alba Baptista memiliki hubungan spesial dengan seorang aktor yang pernah bintangi film Captain America.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Hingga kemarin akhirnya resmi dinikahi oleh Chris Evans, sosok Alba Baptista masih ramai diperbincangkan publik. Lantas, siapa sebenarnya sosok Alba Baptista, wanita yang berhasil menaklukkan hati hingga dijadikan istri oleh Chris Evans? Scroll ke bawah untuk baca artikel selengkapnya.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Profil Istri Chris Evans, Alba Baptista

Nama Alba Baptista mulai menyedot perhatian publik, usai diketahui memiliki hubungan dengan sang aktor Chris Evans. Tak sedikit orang dibuat penasaran dengan sosok wanita berusia 26 tahun tersebut. 

Nama Alba Baptista dikenal dalam serial fantasi Netflix, Warrior Nun. Di mana ia memerankan sosok Ava Silva dalam serial tersebut. Sosok seorang remaja perempuan berusia 19 tahun yang bangkit di kamar mayat dengan memiliki kekuatan super.

Alba Baptista.

Photo :
  • Instagram @alba.baptista.

Istri Chris Evans ini merupakan seorang artis yang berasal dari keturunan Portugis-Brasil. Lahir pada 10 Juli 1997 di Lisbon, Portugal, kini usia Alba Baptista adalah 26 tahun. Artis berusia 26 tahun ini memulai kariernya di negara asalnya dengan serial "Jardins Proibidos" pada 2014-2015.

Setelah sukses membintangi Warrior Nun, istri Chris Evans ini juga bermain dalam komedi dramatis pada tahun 2022, "Mrs. Harris Goes to Paris," Alba Baptista diketahui bersekolah dari sekolah lokal. Di mana ia biasa mengambil bagian dalam drama ketika masih berada di bangku sekolah, hingga memiliki bibit akting yang luar biasa dalam dirinya.

Di luar kemampuannya dalam berakting, Alba diam-diam kerap melakukan kegiatan beramal. Selain itu, ia juga mampu berbicara lima bahasa, mulai dari Spanyol, Prancis, Jerman, Inggris, dan bahasa asal negaranya yakni Portugis.

Perjalanan Karier Alba Baptista

Perjalanan karier Alba Baptista seperti yang sudah dibahas di atas, dimulai dari negara asalnya dengan serial Jardins Proibidos.

Selanjutnya, ia membintangi beberapa serial dan film Portugis seperti A Impostora, Filha da Lei, A Criacao, dan Jogo Duplo. Nama istri Chris Evans pun semakin dikenal secara global usai membintangi serial Netflix, Warrior Nun pada 2020. Alba mengulang perannya sebagai Ava Silva di musim kedua, yang dirilis pada 2022.

Karier Alba Baptista selanjutnya, yaitu pernah membintangi film Mrs. Harris Goes to Paris yang dirilis pada 2022. Dalam film ini, dia berperan sebagai Natasha, seorang muse Dior tahun 1950-an.

Kehidupan Alba Baptista

Chris Evan dan Alba Baptista

Photo :
  • Instagram: Chris Evans

Seperti diketahui wanita berusia 26 tahun ini pernah menjalani hubungan dengan seorang produser sekaligus sutradara film, yakni Justin Amorim. Setelah itu ia berpacaran dengan pemeran Captain America selama setahun lebih, meskipun usianya harus terpaut belasan tahun.

Kendati demikian, usia yang terpaut jauh antara Alba dan Chris tak diambil pusing dan tidak dijadikan kendala untuk mereka selalu bersama. Hubungannya dengan Chris Evans diketahui oleh publik pada November 2021 yang lalu. Pada saat itu, Page Six membagikan sederet foto pasangan itu saat sedang berkencan di pinggir jalan.

Hingga pada akhirnya, tepat pada Hari Valentine 2023 akhirnya Evans mengunggah foto dirinya bersama Alba melalui Instagram Story untuk pertama kalinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya