Unggah Pose Keluarga, Jeje Govinda Doakan Rumah Tangganya Bahagia Selamanya

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @ritchieismail

JAKARTA – Rumah tangga pasangan selebritis Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah diketahui sempat gempar usai diterpa isu skandal perselingkuhan yang menghebohkan publik. Meski demikian, perlahan situasi tersebut pun mampu diredakan oleh keduanya dan mulai menatap lembaran baru kehidupan rumah tangga mereka.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Jeje dan Syahnaz pun tampak makin mesra setelah badai prahara perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett terungkap ke publik. Kini setelah semua probelma tersebut usai, baik Jeje maupun Syahnaz berupaya untuk memulainya dengan awal yang mengesankan.

Mereka pun membagikan foto keluarga kecil mereka di Instagram masing-masing. Mengiringi foto keluarga itu, Jeje dan Syahnaz mengungkap doa mereka.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melakukan pemotretan dengan kedua anak mereka, Zayn dan Zunaira. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • IG @syahnazs
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Dalam pemotretan terbarunya, Syahnaz, Jeje, dan anak-anak mereka kompak memakai baju serba warna hitam.

Syahnaz dan Jeje Govinda terlihat duduk di lantai dengan backdrop warna abu-abu. Syahnaz tampak bersandar di tubuh Jeje yang duduk bersila. Anak mereka pun berpose manis.

Mengiringi unggahan berupa foto keluarga bersama Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda mengungkapkan doa. Ia berharap, keluarganya dengan Syahnaz Sadiqah bahagia selamanya.

Keluarga Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • IG @ritchieismail

“Bahagia Selamanya.. Aminn,” tulis Jeje Govinda melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 11 September 2023.

Sebelumnya, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah juga melakukan pemotretan keluarga. Bedanya, mereka kompak memakai baju warna peach yang cerah.

Mengiringi postingannya, Jeje Govinda malah menggoda Syahnaz Sadiqah agar mau memiliki anak lagi. Jeje beralasan, agar foto keluarganya makin ramai.

“Sepertinya harus nambah 1 anak lagi ya biar foto nya lebih rame. *kode keras,” tulis Jeje Govinda pada Agustus 2023 lalu.

Diketahui, Jeje Govinda mengaku memutuskan untuk memaafkan Syahnaz Sadiqah yang sudah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Walaupun sakit hati, Jeje pun tetap berusaha untuk ikhlas dan tidak menyalahkan.

“Pasti sakit sih, cuma kuncinya adalah ikhlas aja sih, gua yakin semua bisa berubah kok, mau orang seburuk apa pun, gua gak akan nyalahin istri gua sendiri,” ujar Jeje Govinda di YouTube Rans Entertainment, soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya