Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Media sosial beberapa waktu yang lalu dihebohkan oleh unggahan Fuji. Pasalnya, Fuji secara mengejutkan mengunggah pernyataan mengenai karma. Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu mengunggah pernyataan tersebut ke Instagram pribadinya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Dalam pernyataan itu, dijelaskan bahwa Fuji berharap tidak ada karma untuk kamu. Kata "Kamu" di situ tidak jelaskan ditujukkan kepada siapa. Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya.

"Karma. semoga tak ada karma untukmu," bunyi pernyataan yang diunggah Fuji dikutip VIVA, Senin, 11 September 2023.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Unggahan Fuji itu sempat viral dan mendapat banyak respons dari warganet khususnya penggemar. Ribuan netizen memberi komentar dalam unggahan tersebut. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Hingga akhirnya, Fuji mengungkap teka-taki di balik unggahan tersebut. Ternyata, pernyataan karma yang diunggah Fuji berhubungan dengan karya terbaru dalam hal ini adalah lagu berjudul Karma yang dibawakan oleh Aan Story dan Abbie. Fuji sendiri didapuk untuk menjadi bintang video klipnya.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Fuji dalam unggahan di Instagram pribadinya. Lagu Karma dirilis di channel YouTube Kece TV. Hingga kini sudah mendapat lebih dari 1,2 juta views. Akting Fuji lagi-lagi mendapat atensi positif dari para penggemar.

Video klip dan lagu Karma ini bercerita tentang pengalaman sedih seorang perempuan yang terperangkap dalam hubungan yang toxic dan abusive. Eksekutif produser dari single itu adalah Putri Zulkifli Hasan.

Sebagai eksekutif produser di balik video musik lagu tersebut, Putri Zulkifli Hasan memastikan bahwa proyek ini memberikan pesan yang kuat dan relevan tentang ketangguhan dan harapan bagi perempuan yang menghadapi tantangan serupa yakni terjebak dalam hubungan yang tidak sehat. Putri mendukung para perempuan untuk bangkit. Hingga kini, lagu Karma masih menempati jajaran trending di YouTube.

“Saya berharap pesan dari lagu ini sampai kepada seluruh perempuan tangguh di Indonesia, yaitu kalian berharga dan  berhak mendapatkan yang terbaik,” ujar Putri dalam keterangannya.

Single Karma juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tentang perjuangan emosional dan psikologis para korban hubungan toxic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya