Once Mekel Pengen Nonton Konser TWICE di Jakarta, Gak Sabar Ketemu Jihyo

Once Mekel
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

JAKARTA – Girl grup asal Korea Selatan bakal segera bertemu penggemarnya secara langsung di Indonesia. TWICE dengan grup lengkapnya akan segera menggelar konser mereka di Jakarta.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Tentunya, sudah banyak fans TWICE yang bernama Once yang tidak sabar menanti kehadiran idolanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Antusiasme menonton konser TWICE tidak hanya datang dari para penggemar K-pop tetapi juga selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah penyanyi Once Mekel.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

TWICE

Photo :
  • JYP Entertainment

Tak diketahui sejak kapan Once mengetahui girl grup tersebut, tetapi mantan vokalis Dewa 19 itu mengaku tidak sabar untuk menanti gelaran konser TWICE di Jakarta.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Senang banget dengan kedatangan konser TWICE di Jakarta, apalagi saya pengen banget nonton Jihyo," kata Once Mekel, melansir unggahan TikTok @extravaganjarofficial, Senin 11 September 2023.

Sebagai orang yang puluhan tahun di dunia musik Tanah Air, Once mungkin saja sudah sering mendengar lagu-lagu TWICE.

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial

Apalagi, girl grup di bawah naungan agensi JYP Entertainment tersebut memang populer di kalangan para pria.

Namun, selain ingin melihat langsung bagaimana anggota TWICE tampil di atas panggung, Once Mekel juga ingin melihat para penggemar TWICE yang penulisan namanya sama dengan dirinya.

"Saya pengen lihat fansnya juga. Fansnya tuh kok apa, namanya Once?" kata Once Mekel.

Sebagai informasi, fans TWICE diberi nama Once, cara mengucapkannya dalam bahasa Inggris (w?ns) yang berarti satu kali. Sementara nama Once Mekel dibaca dengan ejaan Indonesia.

TWICE.

Photo :
  • Soompi

Melihat penulisan namanya dengan nama fans TWICE yang sama itu, Once Mekel lantas tertarik untuk membuat sebutan untuk para penggemarnya yakni Twice.

"Fansnya TWICE namanya Once, ya kalau begitu saya mau bikin fans saya, fans Once Mekal, namanya Twice. Boleh ngga?" tandasnya.

Video tersebut lantas mendapatkan beragam reaksi dari para netizen termasuk fans TWICE di Indonesia. Banyak yang tidak menyangka bahwa seorang Once Mekel ternyata juga tahu musik K-pop dan grup TWICE. 

"Ga kebayang dia jadi fansnya TWICE soalnya nama fandomnya sama sama namanya wkwk," kata seorang netizen.

Once Mekel

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

"Ketua once se indonesia," kata yang lainnya.

"Wkwkkw gw yg juga sering ketuker nyebutin "wans" atau "once". Gpp om Once, gw dipanggil twice juga rela," timpal netizen lainnya.

Sementara itu, TWICE resmi mengumumkan akan menggelar tur konser dunia bertajuk “TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE” di Jakarta pada 23 Desember 2023.

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikonfirmasi akan didatangi oleh TWICE di Jakarta International Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya