Sederet Potret Alba Baptista, Istri Chris Evans yang Tetap Cantik Meski Tampil Natural

Alba Baptista.
Sumber :
  • Instagram @alba.baptista.

VIVA Showbiz – Alba Baptista tengah menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar bahagia dirinya dan sang suami, Chris Evans yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 9 September 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kabar bahagia pernikahan Alba Baptista dengan sang Captain America pun berhasil membuat banyak hati wanita merasa tersakiti. 

Selain disorot karena memiliki hubungan dengan perbedaan usia cukup jauh dengan Chris Evans, Alba Baptista juga dikenal sebagai seorang artis dari perannya sebagai Ava Silva dalam serial Warrior Nun

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Telah resmi dinikahi sang aktor, rupanya banyak publik dibuat penasaran dengan potret kecantikan Alba Baptista. Termasuk Anda bukan, yang dibuat penasaran dengan sosok wanita yang berhasil menaklukkan hati Chris Evans. Scroll ke bawah untuk baca artikel selengkapnya.

1. Potret pertama ini memperlihatkan kebersamaan Chris Evans bersama sang istri Alba Baptistasaat masih berpacaran. Keduanya mengabadikan momen kebersamaannya di media sosial pribadinya. Baik Chris dan Alba terlihat bahagia, terlihat dari senyum sumringah yang terpancar dari wajah pasangan yang terpaut 16 tahun ini.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Alba dan Chris Evans

Photo :

2. Tidak hanya menjadi seorang artis muda berparas cantik, berbakat dan bertalenta. Alba memiliki kepribadian yang sangat baik. Wanita berambut pendek ini diam-diam gemar melakukan kegiatan kemanusiaan di sebuah panti asuhan di Kamboja tahun 2018, fokus kegiatan Alba adalah pendidikan.

Alba Baptista

Photo :
  • instagram @albabaptistaofficial

3.Alba Baptista seperti yang kita tahu pernah membintangi pemeran utama di serial Netflix berjudul “Warrior Nun”. Penampilannya dalam film tersebut membuat namanya semakin dikenal secara global. 

Alba Baptista

Photo :
  • Instagram @albabaptistaofficial

4. Kiprah akting Alba Baptista tak perlu diragukan lagi, terlebih saat ia pernah membintangi film komedi MRS. HARRIS GOES TO PARIS (2022) Ia pernah meraih penghargaan the Shooting Star di Berlin Film Festival tahun 2021.

Alba Baptista

Photo :
  • Instagram @albabaptistaofficial

5. Resmi dinikahi sang Captain America, Alba Baptista saat ini baru berusia 26 tahun. Terlihat dari parasnya  jauh lebih muda dari Chris Evans. Selisih usia Alba Baptista dengan Chris Evans mencapai 16 tahun, tak membuat hubungannya jadi banyak kendala. Meskipun usianya masih terbilang muda dari sang suami, pesona Alba Baptista terlihat elegan dan dewasa.

Alba Baptista

Photo :
  • Instagram @albabaptistaofficial
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya