Putri Jess No Limit dan Sisca Kohl Dapat Kado yang Dipakai Keluarga Kerajaan Inggris

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sumber :
  • IG @jessnolimit

JAKARTA – Pasangan YouTuber kaya raya Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Sisca Kohl telah melahirkan seorang putri bernama Sophia Eleanor Justin yang lahir pada Sabtu 9 September 2023 di Singapura.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Sebelum sang bayi lahir, Jess No Limit sempat membagikan kabar menyenangkan bahwa ia mendapatkan kado istimewa untuk sang putri. Ia mendapatkan hadiah berupa bedong bayi yang konon dipakai juga oleh keluarga Kerajaan Inggris yakni anak dari Pangeran William dan Kate Middleton. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan, perusahaan yang memproduksi bedong tersebut sudah berdiri sejak lebih dari 100 tahun yang lalu.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

"Ini adalah bedong bayi yang dipakai oleh Kerajaan Inggris. Brand-nya itu adalah G.H.Hurt Son. Perusahaan bedong ini sudah berdiri sejak lebih dari 100 tahun lalu," kata Jess No Limit, mengutip unggahan Instagramnya, Senin 11 September 2023.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

"Ini brand yang dipakai oleh Prince William," imbuhnya.

Jess No Limit pun sudah tidak sabar untuk memakaikan bedong itu kepada anaknya. Bahkan sebelum sang putri lahir, Jess No Limit sudah membuka kado tersebut untuk memberikan review.

Ilustrasi bayi.

Photo :
  • ISTOCK/BBC.com

Bahan dari bedong itu disebut sangat lembut dan cocok untuk kulit bayi yang cenderung sensitif. Pemakaiannya pun cukup mudah dan bayi dipastikan nyaman menggunakannya

"Waw, jadi bahannya ini kayak lembut banget, benar-benar lembut. Aku rasa (ini cocok untuk) bayi yang masih sensitif banget kulitnya," kata Jess No Limit.

"Jadi, nanti babynya tinggal dibungkus aja pakai ini, dan mari kita gendong," sambungnya.

Pria 27 tahun itu bahkan memosisikan dirinya sebagai sang bayi yang akan memakai bedong tersebut. Jess No Limit menjelaskan kain bedong berwarna krem yang dipegangnya itu punya tekstur sangat tebal dan halus sehingga akan melindungi putrinya dari hawa dingin maupun panas.

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • YouTube Jess No Limit

"Mungkin aku merasa tidak terlalu panas dan tidak kedinginan juga," katanya.

Kualitas bedong yang dipakai oleh keluarga Kerajaan Inggris itu tentu bukan dari bahan abal-abal. Jess No Limit bahkan terkejut ketika tahu bahwa bedong itu semuanya terbuat dari wool. Ia juga terkejut bahwa kain bedong mahal dan mewah itu sama sekali tidak berbau pabrik.

"Gila guys. Biasanya kalau baju itu kan kalau baru atau kain gimana gitu, bau dari pabrik tapi ini benar-benar wangi," katanya.

"Katanya, ini tuh sudah siap digunakan, sudah dicuci, sudah bisa digunakan langsung guys. Luar biasa sekali, guys," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya