Pengakuan Nikita Mirzani, Sering Beli Tiket Pesawat tapi Hangus karena Lolly Tapi Tak Jadi Pulang

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani mengaku merasa dikerjain oleh anak perempuannya, Lolly. Diketahui hubungan Niki dengan anak perempuannya itu memang sedang tidak baik-baik saja dan memanas. Diketahui, ketidakharmonisan Niki dan Lolly kerap viral di media sosial.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube Melaney Ricardo, Nikita mengaku sudah berkali-kali membeli tiket pesawat Inggris - Indonesia agar Lolly bisa pulang. Namun, Lolly yang tengah berada di Inggris mendadak tidak jadi pulang hingga tiket itu hangus dan tidak bisa di-refund. Scroll lebih lanjut ya. 

"Aku sudah memberikan dia tiket (untuk pulang). Aku tuh sampai dikerjain dia tiga kali lho," kata Niki dikutip VIVA, Selasa 12 September 2023.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Niki bercerita bahwa beberapa waktu yang lalu, Lolly sempat mengutarakan keinginannya untuk pulang ke Indonesia. Niki sebagai ibu sudah berbicara dengan pihak sekolah dan membeli tiket pesawat untuk Lolly. 

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

"Dia harusnya mau pulang. 'Iya mau pulang tapi gak mau pulang ke rumah mimi'. Kita sudah ngomong bertiga nih, (pihak) sekolah, abang aku, aku. Lolly nya tidak karena Lolly ini berhadapannya langsung sama si sekolah ini," kata Niki. 

"Ada emailnya semua. Lolly sudah setuju untuk pulang. Tiba-tiba kabur dari asrama," tambahnya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Namun ternyata, Lolly mendadak tidak jadi pulang dan tiket pun akhirnya hangus tidak terpakai. Kejadian Lolly tidak jadi pulang padahal sudah dibelikan tiket, tidak terjadi sekali.

"Tiket aku gosong dong, karena aku gak tahu bahwa dia gak mau pulang ya kan, coba kalau dia ngomongnya jauh-jauh hari, mungkin aku bisa refund," kata Niki. 

"Akhinya aku belikan lagi tiket, mau pulang lagi, gosong lagi," tambahnya.

"Yang ketiga akhirnya aku belikan tapi aku open sampai satu tahun ke depan. Iya (kapan pun dia mah pulan, dia bisa pulang. Tiket sudah disiapin)," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Niki meyakini bahwa Lolly sebenarnya ingin pulang ke Indonesia. "Jadi sebetulnya dalam hati kecilnya itu anak mau pulang banget, itu anak gak biasa susah, dia bilang mau hidup sederhana, omong kosong," kata Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya