Tak Respect Lagi Sama Rebecca Klopper, Haji Faisal Minta Fadly Cari Pacar Baru

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Rebecca Klopper kembali dihantam masalah video syur. Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya link video yang disebut-sebut merupakan adegan vulgar dari diduga Rebecca Klopper.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Video tersebut dibagikan di media sosial X dan dilabeli berdurasi 11 menit. Hal ini kembali mengulang heboh beredar video syur diduga Rebecca Klopper beberapa waktu lalu.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Di samping sang aktris, kekasihnya Fadly Faisal juga menjadi incaran sejak video tersebut ramai di media sosial. Banyak netizen yang menyoroti hubungan keduanya karena beredarnya video syur itu.

Tak berhenti sampai di situ, keluarga Fadly, terutama sang ayah juga disudutkan. Hingga akhirnya, Haji Faisal mengeluarkan pernyataan bahwa dia sudah tidak lagi respect atau menghormati pacar putranya.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Dalam sebuah video wawancara dengan sebuah program infotainment, Haji Faisal mengaku sudah membicarakan masalah hubungan Rebecca dengan Faisal.

"Saya sudah banyak panjang lebar bicara sama anak saya. Saya sudah sampaikan hal positif dan negatif, semuanya sudah saya bicarakan. Dan saya terus terang saja sama keluarga sudah tidak respect. Sudah tidak, boleh dibilang kasarnya, tidak menyukai hubungan mereka," kata Haji Faisal.

Secara terang-terangan, mertua mendiang Vanessa Angel itu pun menyatakan agar putra bungsunya itu mencari pasangan lain.

"Menurut saya, hubungan juga baru, baru setahun. Kalau bisa cukuplah sampai di sini dahulu. Kita merenung kita berpikir, mereka sama mencari pasangan baru," kata dia.

Sebelumnya, saat ditemui awak media usai sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Haji Faisal menyatakan tak mau tahu soal beredarnya video syur baru diduga diperankan Rebecca Klopper. Dia pun mengatakan kalau tidak tepat jika dia yang menanggapi soal video tersebut.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

"Makanya saya enggak perlu mengomentari hal itu. Kan saya sudah jawab, sudah lah," kata dia.

Sementara itu, sejak video baru ini ramai menjadi perbincangan, Rebecca Klopper belum mengeluarkan pernyataan apapun. Namun baru-baru ini beredar sebuah tulisan di media sosial diduga milik Rebecca yang mengatakan bahwa dia korban sebuah hubungan tak sehat.

“U didnt deserve (kamu tidak pantas mendapatkan) pacar yg ngusik, mutusin dan banting2 telfon villa, gelas kaca, koper cm karna gamau dipaksa ngelakuin hal2 negative yg dia suruh," bunyi salah satu tulisan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya