Menikah Beda Usia 16 Tahun, Hubungan Chris Evans dan Alba Baptista Sempat Ditentang Sang Kakak

Chris Evans dan Alba Baptiste
Sumber :
  • Instagram

AMERIKA SERIKAT – Kabar bahagia datang dari bintang Marvel, Chris Evans. Senin, 11 September 2023, Chris Evans menikahi kekasihnya yang juga seorang aktris asal Portugis, Alba Baptista. Menurut laporan People dan Page Six, keduanya menggelar pernikahan secara sederhana di perkebunan pribadi di Cape Cod, Massachusetts daerah New England, Amerika Serikat. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Di tengah kabar bahagia keduanya yang menikah, publik menyoroti tentang perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya. Diketahui, Chris Evans dan Alba Baptista memiliki perbedaan usia 16 tahun. Pemeran Captain Amerika itu tahun ini telah berusia 42 tahun, sementara istrinya berusia 26 tahun.

Alba dan Chris Evans

Photo :
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Tak hanya publik saja, kakak Chris Evans yang juga aktor kenamaan Scott Evans sempat menentang hubungan adiknya itu dengan Alba Baptista lantaran perbedaan usia yang cukup jauh. Hal ini terungkap dalam salah satu episode The Viall Files. Scott memang menyetujui, namun dia menasihati adiknya bahwa hubungan itu akan menyulitkan adiknya.

"Semuanya akan menjadi sulit di dunia ini. Ini tidak akan menjadi lebih baik, malah semakin sulit. Cara seseorang bisa membuat sangat sulit ketika kamu berkencan dengan orang seperti itu (orang yang lebih muda)," kata Scott Evans.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Diungkap Scott, mungkin adiknya hanya akan berkencan. Namun sejumlah berita kabar kencannya yang muncul di sejumlah pemberitaan akan memberikan pendapat beragam.

"Semua orang bersikap seolah-olah Anda adalah sampah. Anda hanya bisa menerima hal itu begitu lama dan itu membuat hubungan menjadi sulit baginya (Alba Baptista)," nasehat Scott Evans.

Sementara itu, Chris Evans dan Alba Baptista disebut-sebut telah berkencan sejak tahun 2021, demikian laporan Cosmopolitan. Pada Januari lalu, Chris baru memperkenalkan Alba secara publik melalui akun instagramnya. 

Saat itu, pemeran dia mengunggah Instastories yang memperlihatkan video dirinya dan Alba bermain prank satu sama lain. Evans sebelumnya mengisyaratkan bahwa dia ingin menikah dalam sebuah wawancara dengan majalah People setelah dinobatkan sebagai Pria Terseksi pada tahun 2022 lalu.

Chris Evans.

Photo :
  • Instagram/avengers

"Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan. Istri, anak-anak, membangun sebuah keluarga. Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, apakah itu aktor, pelukis, penulis, sebagian besar dari mereka, itu bukanlah karya yang mereka buat, melainkan tentang hubungan, keluarga yang mereka ciptakan , cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagi," kata Chris Evans.

Evans melanjutkan, bahwa menikah merupakan sesuatu yang benar selama 41 tahun dirinya hidup. "Hal-hal itu adalah yang paling penting. Saya menyukai gagasan tentang tradisi upacara, saya memiliki banyak pikiran hal itu dalam hidup saya, jadi gagasan untuk menciptakannya, Saya tidak bisa memikirkan hal lain yang lebih baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya