Fuji Belum Cerita Soal Asnawi, Haji Faisal Puji Thariq Halilintar Gentle Man

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fujianti Utami kembali membuat heboh media sosial setelah video kebersamaannya dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, viral. Fuji ketahuan jalan berdua dengan Asnawi di sebuah mal di Jakarta. Keduanya bahkan menikmati makan malam bersama di sebuah restoran.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Akan tetapi, kabar kedekatan Fuji dengan Asnawi tersebut masih belum dikonfirmasi oleh yang bersangkutan. Fuji juga nampaknya belum memperkenalkan Asnawi kepada keluarganya, seperti yang diungkapkan oleh sang ayah yakni Haji Faisal. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kalau soal itu saya sih belum dikenalin," kata Haji Faisal, melansir tayangan YouTube, Selasa 12 September 2023.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Haji Faisal sejauh ini mengetahui kabar kedekatan anaknya dengan Asnawi hanya lewat sosial media. Ia pun sudah menanyakan hal itu kepada Fuji, namun belum mendapatkan jawaban yang jelas

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

"Saya hanya melihat karena dari YouTube aja. Kemudian saya tanyakan ke anak saya," katanya.

Menurut Haji Faisal, Fuji masih belum mau menceritakan siapa sosok Asnawi tersebut dan bagaimana mereka bisa dekat. Mengingat Fuji belum bisa mengungkapkan hubungannya itu, Haji Faisal menyimpulkan bahwa tidak ada yang spesial di antara Fuji dan Asnawi.

Berbeda dengan masa-masa perkenalan dengan Thariq Halilintar, Haji Faisal memuji adik Atta Halilintar itu karena berani mendatanginya untuk berkenalan. Sementara hubungan Asnawi dan Fuji masih menjadi tanda tanya.

“Dia (Fuji) selama ini jujur. Dulu aja dengan Thariq, begitu dia kenal, langsung ada perkenalan datang ke saya. Jadi kalau menurut saya gentle man kan. Kalau ini kan berarti menurut saya belum ada kontak, menurut saya,” ungkap Haji Faisal.

Meski begitu, Haji Faisal tidak mau membatasi dengan siapa Fuji akan menjalin hubungan lagi. Menurutnya wajar jika Fuji dekat dengan pria lain setelah hubungannya kandas dengan Thariq Halilintar di awal tahun ini.

Haji Faisal

Photo :
  • VIVA/Aiz Budi

"Anak saya kan masih kecil, baru 20 tahun. Kalau dia mencoba atau orang lain mencoba mengadakan pendekatan dengan dia, ya mungkin wajar-wajar aja," ujar Haji Faisal.

Haji Faisal juga membebaskan dengan siapapun Fuji ingin berteman. Baginya, tidak semua laki-laki akan menjalin hubungan yang spesial dengan sang anak mengingat Fuji juga suka berteman dengan banyak orang.

"Belum tentu kita bertegur sapa dengan orang itu, itu adalah teman akrab kita, tidak. Itu kan baru sekadar tegur sapa. Apakah akan menjadi teman yang lebih spesial, Wallahualam, karena banyak hal yang harus dipertimbangkan," tandas Haji Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya