Sakit Hati, Nikita Mirzani ke Loly: Kalau Ada Apa-apa Aku Ambil Mayatnya Kubur di Jakarta

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani memilih untuk tidak peduli lagi dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau dikenal dengan Loly. Hal ini menyusul dengan tindakan Loly yang dinilai telah melewati batas.

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Meski tak lagi memedulikan putri sulungnya itu, namun diakui Nikita Mirzani dia masih tetap mendoakan putrinya yang saat ini tengah menempuh pendidikan di London. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"(Kalau) Salat mah doain semua tapi di doa aku tetap aku ikhlaskan. Doaku begitu. Aku ngomong sama ustaz kok 'saya ikhlaskan'," kata Nikita Mirzani mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo, Selasa12 September 2023. 

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

"Maksudnya mengikhlaskan?" tanya Melaney.

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

Diungkap Nikita Mirzani, dia sudah mengikhlaskan, bahkan jika anak sulungnya itu mengalami musibah di sana. 

"Terserah aja mau apa aja. Kalau Naudzubillah terjadi apa-apa ya aku tinggal ambil aja mayatnya aku kuburin ke Jakarta. Separah itu, itu darah daging ya kak. Kayak mana aku sama orang lain," kata dia.

Nikita, sapaannya, mengaku tindakannya yang sudah tak memedulikan Loly ini bukan lantaran dia jahat. Sebab dia sudah sangat sakit hati dengan perkataan-perkataan yang dilontarkan Loly saat live di Instagram. Bahkan dirinya sempat menitikkan air mata dan tak bisa makan lantaran ucapan putri kandungnya itu.

"Ini serius, bukan karena aku jahat ya kak. Itu pilihan hidup dia. Dia merasa dia sudah dewasa, kakak cek ulang kalau kakak nonton itu wah. Waktu aku nontonin ulang itu wah berlinang air mataku, aku enggak bisa makan," kata dia. 

Nikita mengaku ada momen di mana dia menilai putrinya sudah melewati batas. Di mana putrinya itu membawa-bawa nama keluarganya dalam perseteruan antara dia dan Loly.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

"Sampai dititik ini anak sudah kelewatan. Dia boleh menjelekkan aku sebagai ibunya yang katanya dia gagal menjaga anak. Tapi jangan pernah bawa keluargaku, mereka tidak tau apa-apa," ungkapnya.

Kini, Nikita mengaku lebih fokus untuk menjaga dua anak laki-lakinya yakni Azka dan Arkana. 

"Iya aku sampai pilih enggak syuting, makanya aku sekarang ngerasa passion-nya enakan bikin film ya, enakan bisnis ya," ujar dia.

Sementara itu, ketika Melaney ingin mendoakan agar hubungan Nikita dan Loly membaik. Nikita menyambutnya dengan baik, namun Nikita tetap tegas jika Loly kembali ke Jakarta, putri sulungnya itu tak boleh tinggal dengannya.

"Boleh semua orang juga doain aku dan Loly. Aku kalau dia pulang pun pasti diterima, tapi dia tidak pernah bisa tinggal satu rumah sama aku, aku takut anakku terkontaminasi. Terserah (tinggal di mana) aku enggak mau tau, aku udah ngomong sama abangku," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya