Heboh Nikah dengan Afgan, Rossa Digoda Rekan Sesama Artis

Rossa dan Afgan.
Sumber :
  • Instagram.com/afgansyah.reza

VIVA – Pekan lalu, Rossa dan Afgan menghebohkan media sosial. Pasangan ini dikabarkan sudah menikah. Adalah Make-up Artist Bubah Alfian yang juga sahabat Rossa dan Afgan yang pertama kali mengumbar bahwa pasangan ini sudah menikah.

Hal itu diungkapkan Bubah saat melakukan siaran langsung di Instagram. Ia menjawab salah satu pertanyaan warganet yang bertanya kabar Afgan dan Rossa. Ia pun menjawab, 'Udah married," katanya singkat.

Jawaban Bubah itu langsung menghebohkan warganet. Mereka penasaran. Rossa dan Afgan membantahnya. Mereka mengaku belum menikah.

Meski demikian, kehebohan bukan berarti sudah selesai. Giliran Rossa yang digoda rekannya sesama artis. Hal itu terlihat saat Rossa memposting fotonya mengenakan gaun dengan rambut disanggul sederhana. 

Foto tersebut langsung mendapat respons dari rekannya sesama selebriti, salah satunya adalah Maia Estianty.

"Aura pengantin," kata Maia membahas soal postingan Rossa. Komentar Rossa langsung direspon pengamat musik Adib Hidayat. "Wah penganten anyar," kata pria berkacamata ini. 

Melly Goeslaw pun tak mau kalah. Ia juga ikut nimbrung di postingan tersebut menanyakan soal pernikahan Afgan dan Rossa.

"Kabar pernikahan dengan Afgan benarkah? Kok sy gak dibejain?#kejam," tulis Melly. Rossa pun menjawab, "Wah kompoooorr awas,"