Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Akan Menikah 6 Bulan Lagi

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pada 20 Januari 2019 lalu, putra sulung dari Addie MS dan Memes, yakni Kevin Aprilio telah melamar sang kemasih, Vicy Melanie. Tak tanggung-tanggung, Kevin melamar Vicy di Mount Seorak, Korea Selatan. Kevin melamar Vicy di tengah-tengah hamparan salju sehingga tampak romantis.

Belum genap satu minggu dari prosesi lamaran romantis tersebut, Kevin akhirnya mengumumkan, dalam waktu enam bulan lagi, dia akan segera menggelar pernikahan.

“Mungkin paling lama tuh enam bulan (lagi) akad dan resepsinya. Tapi between hari ini sampai enam bulan ke depan akan terjadi lamarannya (resmi) itu, mungkin dua atau tiga bulan dari sekarang,” kata Kevin Aprillio saat dijumpai di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Januari 2019.

Maka dari itu, Kevin dan calon istrinya itu berharap bahwa semua persiapan yang akan ia lakukan menjelang prosesi pernikahan dapat berjalan dengan lancar.

“Pokoknya enam bulan dari sekarang sudah selesai jadi insya Allah, kita dikawal juga pemirsa, supaya kita bisa menyelesaikan semua acara-acara ini dengan lancar ya. Tidak ada masalah dari kita berdua maupun dari sekeliling,” ucap Kevin. (tsy)