Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Widi Vierratale belum lama ini sempat membuat heboh karena pernyataannya ingin hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya. Melalui unggahan di Instagram story beberapa waktu lalu, Widi menuliskan bahwa ia pamit dari Vierratale dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah setia mendukungnya.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Namun, tak lama setelah unggahan tersebut dibagikan, Kevin Aprilio memberikan klarifikasi bahwa akun Instagram Widi telah diretas.

Nyatanya, akun Widi tidak pernah diretas oleh siapapun dan pernyataan tersebut benar ditulis sendiri oleh yang bersangkutan. Hal tersebut diakui oleh Kevin saat Vierratale menjadi pembicara dalam podcast Kuy Entertainment yang dipandu oleh Enzy Storia dan Onadio Leonardo.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Kevin Aprilio

Photo :
  • Instagram.com/kevinaprilio

"Gue sebenarnya terserah Widi lah mau gimana, kan dia udah gede juga. Gue juga punya kehidupan gue. (Viral) ngga apa-apa, gue juga masih ngobrol kok, kayak ngga ada apa-apa kita," kata Kevin Aprilio, dikutip Senin 26 Desember 2022.

Pentingkah Cantumkan Agama di KTP? Begini Tanggapan Habib Jafar

Saat itu, Kevin mengaku ada beberapa wartawan yang mencarinya untuk dimintai keterangan terkait pernyataan Widi hengkang dari grup. Akan tetapi, Kevin saat itu sedang merasa tidak ingin diganggu sehingga ia membuat klarifikasi dengan santai.

"Jadi emang ada beberapa wartawan mau interview, cuma kan waktu itu lagi ngga pengen diwawancara, lagi pengen nyantai," kaya Kevin.

"Ya udah jadi nyeleneh aja gitu ngga serius deh (klarifikasinya)," tambahnya.

Usai memberikan pernyataan ingin keluar dari Vierratale, Widi pun ditanya apakah saat ini ia memilih untuk bertahan dengan band tersebut atau masih berkeinginan untuk keluar.

"Bertahan," jawab Widi.

Widi Vierratale

Photo :
  • Instagram Widi Vierratale

Terlepas dari berbagai kontroversi yang menyeret namanya, Widi mengungkapkan bahwa ia tidak pernah punya masalah internal dengan anggota grup bandnya. 

"Gue selalu punya masalah tuh di luar Vierra, ada aja di luar Vierra," jelas Widi.

"Masalah keluarga, orang tua, pasangan, itu-itu aja sih," imbuhnya.

Sebelumnya, Widi sempat membuat heboh dengan aksi panggungnya saat mengadakan konser di Palu, Sulawesi Tengah. Setelah membawakan lagunya, Widi tiba-tiba membuka kaosnya dan melemparkan ke arah penonton. Aksi tersebut dikecam oleh masyarakat sekitar karena dinilai tidak menghormati budaya setempat.

Meski telah mendapatkan pelajaran dari situ, ketika ditanya memilih gimik membuka baju atau melempar sepatu ke arah penonton, Widi tetap memilih untuk melempar kaosnya.

"Gimick buka baju atau lempar sepatu?" tanya Onad.

Widi Vierratale

Photo :
  • Instagram @widikidiwdkdw

"Buka baju lah, kan anak band gitu, metal buka kaos," kata Widi.

Ia pun tidak keberatan apabila aksinya tersebut menjadi viral dan menuai beragam komentar dari publik. 

"Ya kalau ngga viral ga cuan deh. Ngga apa-apa lah viral," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya