Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Widy Vierratale.
Sumber :
  • Instagram @widikidiwdkdw.

VIVA Showbiz – Nama vokalis band Vierratale, Widy kembali ramai diperbincangkan di media sosial. Hal itu dikarenakan, pada Jumat, 16 Desember 2022, ia tiba-tiba saja mengunggah pernyataan yang berisi imbauan bahwa dirinya sedang mencari pengganti.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Tidak jelas maksud unggahan tersebut, namun diduga bahwa Widy sedang mencari orang untuk menggantikan dirinya jadi vokalis Vierratale. Hal itu dilandaskan dengan unggahan Widy sehari sebelumnya, yaitu pada Kamis, 15 Desember 2022 yang menjelaskan bahwa ia telah keluar dari band Vierratale. Scroll untuk info selengkapnya.

Namun unggahan itu langsung dibantah oleh Kevin Aprilio, rekan satu band Widy di Vierratale. Kevin menyebut bahwa Instagram Widy telah dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Ia menjelaskan bahwa hubungan Widy dengan seluruh tim Vierratale  baik-baik saja dan Widy tidak keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

"Ini gak bener ya guys. Hp nya kyknya dibajak tadi deh tadi hmm. Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman2 saja. Malam ini juga manggung bareng. Makasi perhatiannya. Kalian top bingitzz," tulis Kevin dikutip VIVA.

Widi Vierratale

Photo :
  • Instagram @widikidiwdkdw
Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Satu hari berlalu, tepat pada Jumat, 16 Desember 2022, kembali muncul pernyataan yang diunggah di Instagram Story Widy. Bunyi pernyataan itu seakan-seakan dia tengah menari pengganti untuk jadi vokalis Vierratale.

"Ada yg mau gantiin gw aja ga," tulis Widy.

Setelah adanya unggahan itu, VIVA langsung menghubungi Kevin untuk menanyakan kebenarannya. Kevin kemudian membalas dan menjelaskan bahwa Widy tidak ada masalah dengan tim Vierratale. Kevin menegaskan bahwa Widy masih menjadi bagian dari Vierratale sebagai vokalis.

"Aman mas kalau sama saya gak ada masalah. Mungkin lagi ada masalah di kehidupan pribadinya hehe. Kita doakan aja dia baik-baik aja. Tp dia tetep di Vierratale," kata Kevin kepada VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya