Ria Ricis Bicara soal Atta Halilintar Dituding Beli Subscribers

Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kesuksesan Atta Halilintar meraih 13 juta subscribers YouTube hingga mendapat gelar sebagai King of YouTube se-Asia Tenggara diiringi isu tidak sedap. Atta dituduh membeli subscribers untuk meraih pencapaian tersebut.

Tak tanggung-tanggung, bahkan baru-baru ini  pemilik akun Instagram @_rthrbe membeberkan metode dalam mencari tahu apakah Atta Halilintar membeli subscribers atau tidak untuk akun YouTube-nya. Pengguna Instagram itu mengklaim, menemukan akun yang menggunakan jasa beli subscribers dengan foto yang sama dengan channel Atta Halilintar. 

Usai video tersebut viral, warganet langsung menyerang Atta karena dianggap berbohong. Mengenai isu Atta itu, rekan satu profesi Atta, Ria Ricis angkat bicara.

“Kalau (video) subscriber bayar kita nonton juga. Kan kemarin kita sama sekali enggak menemukan caranya bagaimana, tapi ya emang kalau pohon makin tinggi makin banyak angin segala macem,” ungkap Ria Ricis saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 10 April 2019.

Menurur Ricis, isu tersebut sama sekali tidak berpengaruh pada karier Atta. Apalagi sepengetahuan Ricis, Atta bukanlah orang yang gampang mundur. 

Enggak (beli) sih, karena aku tahu Atta gimana, dia tipe orang yang makin dihujat malah buktikan dengan karya. Jadi buat aku kayaknya enggak ngaruh sama Atta,” ujar Ricis.

Ia pun menambahkan, “Karena buat aku dihujat segala macem enggak ngaruh sama sekali. Sebenarnya banyak yang nonton sponsor masih jalan segala macem,” pungkasnya.