4 Hal Sajad Ukra, yang Bikin Nikita Mirzani Ribut dengan Elza Syarief

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Nikita Mirzani berseteru dengan Elza Syarief. Gara-garanya sang pengacara tersebut menjadi kuasa hukum Sajad Ukra. Nikita menilai apa yang disampaikan Elza sebagai kuasa hukum mantan suaminya itu bertolak belakang dengan kejadian yang dialaminya.

Barangkali banyak pihak lupa dengan nama Sajad Ukra. Padahal dia adalah pria kedua dalam kehidupannya dan terlama menjadi suami Nikita. Mereka mengarungi bahtera rumah tangga selama sekitar dua tahun. Berikut beberapa fakta tentang Sajad Ukra:

10 tahun lebih tua

Sajad Ukra terpaut usia yang cukup jauh dari Nikita. Saat ini usia Sajad sekitar 43 sementara Nikita masih di 33 tahun. Namun usia tak menghalangi mereka untuk pernah bersama saat itu.

Bukan WNI

Sajad Ukra diketahui berprofesi sebagai seorang bangkir di Singapura. Hal itu pula yang membuat Sajad jarang berada di Indonesia. Kabarnya Sajad berkebangsaan Selandia Baru. Sajad dan Nikita pertama kali bertemu di Singapura.

Sudah menikah lagi

Hampir sama dengan Nikita Mirzani, Sajad telah kembali berumah tangga. Lagi-lagi ia kepincut dengan wanita Indonesia. Pada 2018, Sajad menikahi wanita bernama Medina Moesa. Pernikahan tersebut dilangsungkan saat hari valentine di sebuah masjid di Singapura.

Pernikahan bermasalah

Nikita dan Sajad menikah pada 11 Oktober 2013. Baru berjalan dua bulan, pada 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugatan cerai ke pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Dua minggu kemudian gugatan tersebut dicabut. Menurut kuasa hukumnya, masalah sudah terselesaikan. Gugatan resmi dicabut pada 15 Januari 2014.

Tiga bulan kemudian, 14 April 2014 Nikita kembali ajukan gugatan cerai. Hampir satu tahun diproses pengadilan, pada 16 Februari 2015, pengadilan mengabulkan gugatan cerai Nikita.