Elza Syarief Akan Laporkan Hotman Paris?

Elza Syarief.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Pengacara Elza Syarief rencananya akan mempolisikan hal yang melibatkan Nikita Mirzani dan dirinya saat tampil di Hotman Paris Show. Elza menilai ada kepentingan lain di balik penyebaran video singkat Nikita memarahi dirinya. 

"Kemudian laporan kedua adalah acara waktu itu di mana saya melaporkan acara itu dan kawan-kawan," katanya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Senin, 2 September 2019. 

Elza ingin memperkarakan pihak yang merugikan dirinya. Ia menjelaskan, awalnya berat hati untuk datang ke acara tersebut. Namun karena permintaan teman seprofesi, Elza menyetujui. 

Ia juga berpikir acara ini tidak disiarkan secara langsung. Maka akan ada proses editing sebelum tayang. Nyatanya, video itu tersebar luas. 

"Siapapun yang terlibat yang mendiamkan, membiarkan saya terhina terus menyebarkan hinaan itu, menayangkan tetap hinaan itu, semuanya akan ada risikonya," katanya. 

Dalam video tersebut terlihat Hotman tidak berbuat apa-apa. Sementara Melaney Ricardo yang ada di lokasi coba menahan Nikita. 

Hanya saja belum ada ungkapan langsung dari Elza siapa saja yang akan dilaporkannya. Pastinya ia merasa terhina dengan kejadian tersebut. 

"Jadi ini kan suatu penghinaan terhadap diri saya, keluarga saya, ibu saya, anak saya, semua marah. Tapi kan kita orang intelektual. Kita berdiam diri, lakukan upaya-upaya hukum," katanya.