T.O.P Bigbang Nyesel Banget, Pesan Terakhir Goo Hara Tak Dibalas

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Minggu 24 November 2019 lalu, Departemen Kepolisian Gangnam menemukan mantan girl group KARA, Goo Hara meninggal di kediamannya. Sontak saja kabar meninggalnya Goo Hara ini membuat publik dan rekan artisnya terkejut.

Salah satu anggota boyband BIGBANG, T.O.P bahkan mengungkapkan rasa belasungkawa atas kematian Goo Hara. T.O.P BIGBANG mengunggah sebuah screenshot percakapan terakhirnya dengan Goo Hara pada 5 November 2019 lalu.

Baca Juga: Khasiat Ajaib Mentimun, Cegah Keriput Hingga Atasi Jerawat

"Oppa, ini terlambat, tapi selamat ulang tahun," tulisnya.  

Namun, sayangnya T.O.P tidak pernah merespons pesan dari Goo Hara itu. Merasa sangat bersalah lantaran tidak membalas pesan Goo Hara, T.O.P mengaku menyesal.

"Pesan terakhirnya adalah pesan selamat ulang tahun yang tidak saya jawab. Saya benar-benar minta maaf, Hara. Beristirahatlah dengan tenang di tempat yang baik," tulis T.O.P.

Sebelumnya, Goo Hara juga mengiriminya tautan ke video musik untuk single terbarunya "Midnight Queen."

Goo Hara sempat meminta T.O.P untuk melihatnya. "Oppa, sudahkah kamu melihat ini? Tolong, tolong tontonlah," tulisnya.

Sebagai rekan artis yang mengenal Goo Hara, T.O.P mengetahui, penyanyi cantik itu memiliki banyak mimpi. Goo Hara juga sosok wanita yang penuh gairah.

"Pada masa jayanya, dia memiliki banyak mimpi, dan hatinya, yang penuh gairah untuk pekerjaan dan musiknya, lembut. Dia adalah anak yang baik, Hara,” tulis T.O.P

Semasa hidup Goo Hara memang telah menjadi teman lama anggota BIGBANG. Tak heran, jika Goo Hara pun sering menyapa atau bahkan  melakukan komunikasi dengan para personel BIGBAND termasuk T.O.P.

Berdasarkan informasi dari Departemen Kepolisian Gangnam yang dilansir dari Koreaboo, Goo Hara meninggal dunia pada pukul 6 sore waktu setempat.

Namun belum jelas penyebab kematiannya. Hingga saat ini pihak kepolisian setempat pun masih melakukan investigasi terkait penyebab kematian Goo Hara.

"Kami menerima laporan dan sedang dalam penyelidikan. Detailnya belum bisa diungkapkan," kata perwakilan polisi Gangnam seperti dilansir dari Xsport News.

Sebelumnya, Goo Hara juga pernah mencoba bunuh diri pada bulan Mei 2019. Goo Hara selamat karena sang manajer langsung mengakhiri aksi gilanya itu.