Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 10 Januari 2020 | 13:58 WIB

Madam Tussauds Singkirkan Patung Harry-Meghan Usai Keputusan Mundur

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Foto :
  • Instagram @sussexroyal
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

VIVA – Menyusul pengumuman mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, museum lilin Madam Tussauds di London mengambil langkah untuk menyingkirkan patung lilin pasangan itu dari rangkaian patung lilin Keluarga Kerajaan.

Pihak museum mengunggah foto di Twitter yang memperlihatkan Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Kate Middleton, dan Pangeran William dengan ruang kosong di mana dulu terdapat patung lilin Meghan dan Harry.

Baca Juga

"Kami harus menghargai keinginan mereka #Megxit," tulis museum itu.

Sementara itu, General Manager Steve Davies mengatakan, bahwa seperti halnya warga di dunia, mereka juga ikut memberikan reaksi terhadap kabar mengejutkan itu.

Terpopuler

"Mulai hari ini patung Meghan dan Harry tidak akan lagi muncul di set Keluarga Kerajaan kami. Sebagai dua patung kami yang sangat populer dan dicintai mereka tentunya akan tetap menjadi bagia penting di Madam Tussauds London seiring kami terus melihat apa jalan cerita selanjutnya yang menanti mereka," kata Davies seperti dikutip laman People.

Koleksi patung lilin di sana sebelumnya juga mengikuti perkembangan berita di dunia nyata dalam membuat penataan patung, seperti memisahkan patung Brad Pitt dan Angelina Jolie setelah mereka berpisah di tahun 2016.

Madam Tussauds London megungkap patung lilin Meghan sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry di bulan Mei 2018. Manekin Duchess of Sussex itu dibuat dalam balutan gaun P.A.R.O.S.H yang dipakai Meghan Markle saat mengumumkan pertunangannya. Sementara patung Pangeran Harry diperbarui dengan menambah janggut berwarna jahenya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan pada hari Rabu, 8 Januari 2020 mengenai rencana mereka untuk membuat peran baru yang progresif. Mereka membuat penjelasan panjang melalui akun Instagram resmi mereka yang menyatakan bahwa mereka ingin mundur sebagai anggota senior Keluarga Kerajaan.

Keputusan itu, lanjut mereka, sudah lama didiskusikan dan sudah melalui masa berbulan-bulan untuk merefleksikannya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pangeran Harry Masih Beraktivitas Sebagai Anggota Kerajaan
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terbaru