Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 28 Maret 2020 | 16:35 WIB

Marini Zumarnis Girang Putranya Kembali dari Australia Gegara COVID-19

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Nuvola Gloria
Foto :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
Marini Zumarnis

VIVA – Marini Zumarnis kini sangat bahagia karena putranya, Daffa Wardhana, bisa kembali ke Tanah Air. Ya, Daffa tengah kuliah di University of Melbourne, Australia. Oleh karena adanya wabah COVID-19, kampusnya menerapkan sistem pembelajaran online.

Daffa senang bisa pulang sekaligus merayakan hari ulang tahun ibunya tercinta. Marini mengungkapkan kebahagiaannya lewat akun Instagramnya. Ternyata kue yang diberikan Daffa sengaja belum dipotong karena permintaan mantan kekasih Chelsea Islan tersebut.

Baca Juga

"Alhamdulillah, Daffa tiba di Jakarta dan kemarin sewaktu masih di MLB, Daffa beritahu aku, Mah, Kue dari Daffa jgn dipotong dl ya.. Daffa kayaknya balik ke Indo, karena semua pelajaran bisa online. Jg kita bisa photo bareng yaaa.. Alhamdulillah sujud syukurku," tulis Marini.

?
Terpopuler

Ia mengungkapkan bahwa dia sempat mendapat kabar akan adanya wacana lockdown kalau Australia akan ditutup selama enam bulan ke depan. Bahkan penerbangan ke Jakarta juga akan sangat jarang sekali.

"Karena memang kami meminta Daffa untuk kembali ke Jkt. Alhamdulillah ku bisa berkumpul bersama anak lanangku.. Aku kepikiran terus (ya maklum naluri ibu), apalagi berita2 di Melbourne dan di Jakarta.... dan wacananya kita udah engga bisa ke Mlb sampai 6 bulan kedepan. Dan pesawat ke Jkt juga engga setiap hari. (Itu yang bikin kita kepikiran)," lanjut dia.

"Karena, biar bagaimanapun dengan keadaan spt ini, kumpul dengan keluarga itu lebih tenang, bisa saling support, dsn skg quality time bisa kita pergunakan sebaik baiknya," ungkap wanita berhijab itu.

Ia berpesan bagu siapa saja untuk tetap berada di rumah selagi wabah COVID-19 belum usai. "Stay at home semua ya.... kalau engga perlu2 bgt, jangan keluar rumah dan kalaupun kalian dari luar, sampe rumah cepet ganti baju, mandi 2x sehari, selalu jaga kebersihan, makan yg bergizi, olahraga dan berdoa minta keselamatan dan kesehatan lahir dan bathin yaa..," tutupnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru