Heboh Foto Adele Berambut Cepak

Adele.
Sumber :
  • Instagram/adele

VIVA – Foto Adele dengan kepalanya yang cepak, viral di media sosial. Diva dunia itu terlihat dengan potongan rambut superpendek yang dicat dengan warna pirang. 

Foto ini menyeruak di media sosial setelah penata riasnya membuat pesan misterius yang meminta semua orang untuk bersiap. Ia juga menambahkan, akan ada berita seru dalam waktu dekat. Banyak orang berspekulasi jika yang dimaksud adalah album baru.

Tak lama setelah pesan itu beredar, seorang pengguna Twitter bikin heboh dengan foto Adele berambut cepak. "ADELE?! Album ini akan mengirim kita semua ke terapi," begitu caption cuitan yang viral tersebut.

Cuit ini sudah di-retweet lebih dari 57 ribu pengguna Twitter dan 245 juta lain memberi likes. Belum diketahui apakah Adele benar-benar memangkas habis rambutnya atau memang hanya editan.

Foto tersebut, mengutip berbagai sumber, pertama kali beredar dari akun Instagram @hey_reilly yang sudah punya centang biru. Akun ini punya rekam jejak biasa mengedit foto selebriti.

Sebelumnya, ilustrator dan seniman grafis tersebut pernah membuat Timothee Chalamet botak digital, membuat motif di kepala Barack Obama, dan lain sebagainya.

Adele sendiri memang belakangan jadi sorotan karena penampilannya. Berat badannya terlihat terus turun dan banyak orang tak mengenali tubuh barunya tersebut.