Raul Lemos Disebut Gila Hormat, Krisdayanti Membela

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/krisdayantilemos

VIVA – Kisruh ibu dan anak antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah saat ini memang sedang banyak diperbincangkan warganet dan diberitakan banyak media. Kisruh itu pertama kali mencuat lewat postingan-postingan kedua belah pihak di Instagram.

Azriel sempat membuat tulisan panjang yang menyinggung hubungan tak harmonisnya dengan suami Krisdayanti. Bersama tulisan itu, ia mengunggah sebuah potret masa kecil dengan Aurel.

“Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres tulis Azriel.

Baca juga: Kalimat 'Kecuali Raul Lemos' Viral di Media Sosial, Ada Apa?

Krisdayanti kemudian memberikan klarifikasi terkait pernyataan tersebut, dan menjawab tuduhan miring kepada suaminya itu. Wanita yang akrab disapa KD itu membeberkan fakta tentang kebaikan Raul Lemos yang sangat menjunjung tinggi nilai kesopanan.

KD mengatakan kalau Raul sangat menghormati orangtuanya. Pernyataan tersebut diungkapkan Krisdayanti dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier.

“Kalau dibilang suami saya apa ya, mohon maaf ada yang bilang gila hormat, hormat yang bagaimana? Kalau namanya orang salim itu wajar. Buat saya prinsip dari suamiku yang menghormati orang tua itu adalah wajib. Suamiku tuh mau berdiri dari meja makan, ada mamaku masih makan itu dia gak akan berdiri kalau ibuku belum berdiri dari meja makan,” ucap Krisdayanti dikutip VIVA dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Krisdayanti menjelaskan kalau suaminya itu bukan orang yang gila hormat. “Jadi hal-hal yang kecil yang justru membuat mataku itu terbuka selama 10 tahun dengan Raul itu hal-hal kecil bagaimana kita menghormati. Menghormati sebenar-benarnya, bukan menghormati gila hormat yang harus dipuja, disanjung. Enggak,” ujar Krisdayanti.