Dispatch Rilis Foto Kencan Pertama Song Joong Ki-Song Hye Kyo di Tokyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Meski sudah resmi bercerai, kisah asmara bintang top Korea Selatan Song Joong Ki masih menjadi topik hangat. Baru-baru ini, media Korea Dispatch merilis foto-foto kencan pertama aktor tersebut dengan mantan istrinya, Song Hye Kyo.

Dari foto-foto yang dirilis itu juga terungkap bahwa kencan pertama itu sekaligus menjadi hari di mana Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya kepada Song Hye Kyo.

Dilansir laman Koreaboo, Dispatch sebenarnya sudah menemukan dari awal bahwa keduanya mulai berkencan dan sudah mempertimbangkan untuk menikah.

Baca juga: Lagi Heboh di Korea, Song Joong Ki Digosipin Pacaran sama Pengacara

Meski Dispatch sudah tahu mengenai kemungkinan adanya pernikahan, mereka memilih untuk tidak merilis berita mengenai hal itu.

"Di Dispatch, kami yakin keduanya berpacaran. Kami bahkan melihat mereka saat sedang kencan tapi kami tidak menulis artikelnya, kami bertujuan untuk membuktikan (terlebih dahulu) bahwa mereka berencana untuk menikah," tulis Dispatch.

Media yang dikenal selalu membongkar kisah percintaan para selebriti Korea itu juga menuliskan, "Jika mereka hanya berpacaran dengan beberapa foto akan cukup, tapi pernikahan berbeda. Banyak variabel yang bisa mempengaruhinya jadi kami harus berhati-hati."

Dispatch mengambil foto-foto pasangan itu saat kencan mereka di Tokyo, di mana mereka resmi menjadi pasangan kekasih.

"Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya kepada dia di hari ini di Tokyo," lanjut Dispatch.

Meski dari itu mereka akhirnya memutuskan menikah, tapi kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Hanya 20 bulan pernikahan, mereka lalu mengumumkan bercerai.