Gegara Nikita Mirzani, #ShameOnYouBaimWong Trending Twitter

Baim Wong.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Tagar #ShameOnYouBaimWong menduduki trending nomor dua di Twitter pada hari Senin pagi, 29 Juni 2020. Hal ini dikarenakan Baim tengah diserang dan disindir oleh Nikita Mirzani lewat Instagram story milik dia.

Nikita tampak geram ketika Baim mematikan kolom komentar saat memamerkan foto bersama Presiden Joko Widodo dan mengucapkan selamat ulang tahun. Namun, Baim tidak mematikan kolom komentar saat mengunggah foto bersama Ustaz Felix Siauw.

"Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibubarkan itu comment dibuka," tulis Nikita mengawali pernyataannya.

Baca juga: Ngomel Lagi, Nikita Mirzani Sindir Baim Wong?

Ibu tiga anak itu juga menuliskan bahwa si selebriti sudah lama tak muncul di layar kaca. Sehingga dia mencari nafkah lewat konten YouTube yang kini penontonnya menjulang tinggi.

"Di televisi sudah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor, mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa," lanjutnya lagi.

Di Twitter, komentar dari  pengguna akun @Tolakpembodohan menjadi yang terpopuler.

"Mantap Nikita Mirzani. Mimin suka gaya ceplas-ceplos lo dan enggak topeng kayak Baim Wong. Ternyata belajarnya sama oran-orang Pro Khilafah HTI. #ShameonyouBaimWong," tulisnya mengapresiasi keberanian Nikita Mirzani.

"Wah kalau Nyai Nikita Mirzani sudah marah, bakalan ada yang susah tidur nih. Hajar mbak," tulis akun @GohanAzwar.

"Lihat trending ada Shame On You Baim Wong. Tinggal tunggu dia masuk ke podcastnya Deddy Corbuzier ini," timpal akun lainnya.

Namun, tetap ada yang mengira Nikita membuat sensasi sehingga tagar tersebut jadi trending.

"Teruntuk Nyai Nikita Mirzani, siapapun itu jangan terus berlindung di balik tagline, 'biarin aja yang penting gue enggak munafik'. Dengan begitu lo bisa buka aib orang, judge mereka, kesian ih," kata akun @sliceoflife.

"Heboh banget hastag giniam. Gue sih cuma mau bilang, namanya orang baik pasti ada saja gangguannya," tulis akun @maulagilagidanlagi.