Sikap Rey Mbayang yang Bikin Dinda Hauw Luluh

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Artis Dinda Hauw telah resmi menikah dengan penyanyi Rey Mbayang pada hari Jumat, 10 Juli 2020. Dinda dan Rey memutuskan untuk menikah setelah menjalani masa ta’aruf selama kurang lebih dua bulan.

Pada saat konferensi pers secara virtual usai melaksanakan akad nikah, Rey Mbayang mengungkap sosok Dinda Hauw di matanya. Rey juga menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih Dinda untuk menjadi istrinya.

Baca juga: Dinda Hauw Ternyata Sempat Menolak Lamaran Rey Mbayang

“Aku kenapa memilih dia karena agamanya dia, akhlaknya dia, karena aku kagum cara dia memperlakukan keluarganya dia, dia sayang banget sama ponakan, sepupu, tante semuanya. Jadi itu salah satu tolak ukur aku untuk memilih dia jadi pasangan aku,” kata Rey Mbayang.

Dinda juga mengungkapkan seperti apa sosok Rey Mbayang di matanya. Menurut Dinda, Rey adalah sosok pria yang mau berjuang dan tidak pernah patah semangat. “Kalau aku sendiri sebenarnya sama kayak Rey. Cuma mungkin nilai plusnya adalah Rey itu orangnya mau untuk berjuang, terus dia enggak pernah patah semangat,” kata Dinda.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan itu mengaku kagum dengan kegigihan Rey untuk meminangnya.

“Masya Allah, jarang banget ada orang yang langsung minta orangtua terus mau usaha walaupun sudah ditolak tapi kayak masih tanya lagi nih sudah final atau belum waktu itu. Akhirnya, karena aku lihat usahanya dia juga dan keseriusannya Rey aku mantap menerima Rey,” kata Dinda menambahkan.

Ketika ditanya soal momongan, Rey dan Dinda kompak untuk memasrahkannya kepada Tuhan.

“Sedikasihnya saja. Kita kan masih sama-sama muda juga. Sebenarnya egonya itu masih pengen nikmati, cuma balik lagi Allah paling tahu waktu yang pas jadi kita enggak nolak. Sedikasihnya saja,” kata Rey Mbayang.