6 Hubungan Gagal Artis dengan Pria Bule, Ada yang Hampir Nikah

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram Weddingku/ Rio Motret

VIVA – Kisah cinta selebriti menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas. Tidak sedikit selebriti yang menjalin hubungan dengan pria atau wanita dari negara lain. Memiliki kekasih dari negara lain atau bule seperti menjadi suatu kebanggaan untuk dipamerkan oleh para selebriti. 

Meski akhirnya ada yang berjalan baik hingga pelaminan, namun beberapa selebriti juga harus mengakhiri hubungan dengan pacar bulenya. Bahkan, hubungan harus berakhir ketika keduanya telah memutuskan untuk bertunangan dan merencanakan masa depan bersama.

Berikut 6 artis yang gagal menjalin hubungan dengan pacar bulenya yang dirangkum oleh VIVA.

Jessica Iskandar

Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle diduga telah berakhir setelah keduanya sudah tidak saling follow lagi di Instagram. Jedar, sapaan akrabnya, saat ini terlihat tidak lagi mengunggah kebersamaan dengan Richard Kyle padahal, sebelum tidak saling follow, keduanya cukup aktif membagikan kemesraan di media sosial masing-masing.

Setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun, Richard Kyle sudah secara resmi melamar Jedar. Acara pertunangan Jedar dan Richard tersebut digelar pada tanggal 15 Juni 2019, di The Ritz Carlton Hotel, Jakarta.

Baca juga: Foto Terakhir Kebersamaan Jessica-Richard, Warganet Pertanyakan ini

Cita Citata

Hubungan asmara antara pedangdut Cita Citata dang sang kekasih yakni Roy Geurts dikabarkan sudah berakhir. Padahal Cita Citata telah menerima lamaran dari Roy Geurts. Kabar hubungan keduanya berakhir setelah Cita Citata menghapus foto-foto dirinya bersama sang kekasih. 

Maria Vania

Presenter cantik, Maria Vania juga sempat menjalin hubungan dengan pria bule bernama Jimmy Heuse. Meski jarang terekspos, Maria sering memamerkan saat keduanya sedang berolahraga bersama. Sayangnya, hubungan yang telah terjalin beberapa waktu itu harus kandas.

Cinta Laura

Hubungan Cinta Laura dan kekasihnya Frank Garcia harus berakhir. Hubungan yang tidak terekspos itu justru diketahui setelah Frank melalui akun Instagramnya bernama @soyfrankgarcia menyebarkan foto-foto intim mereka.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani cukup sering menjalin hubungan dengan pria bule. Salah satunya Betsalel, pria yang diketahui lebih muda dari Nikita ini sempat memberikan cincin tanda keseriusan. Namun, hubungan keduanya tiba-tiba saja berakhir.

Baca juga: Baim Wong Kirim Pesan, Nikita Mirzani Meradang

Dea Imut

Dea Imut diketahui sempat menjalin hubungan khusus dengan pria asal Kolombia, Mateo Epalza Ramirez. Keduanya sering memamerkan kedekatan mereka. Namun sayang, hubungan keduanya harus berakhir.