Mandi di Kali, Warganet Sebut Wulan Guritno Bagai Bidadari

Wulan Guritno
Sumber :
  • instagram.com/wulanguritno/

VIVA – Cerita-cerita dongeng Jaka Tarub yang bertemu bidadari kala tengah mandi di sungai ternyata bisa ada benarnya juga. Setidaknya, ungkapan itu jadi kiasan cukup pas untuk menggambarkan momen unik ini.

Dan warganet cukup dibuat tersenyum kala melihat figur cantik nan menawan harus berendam di alam terbuka.

Ya, sosok Wulan Guritno yang sangat lekat dengan citra seksi dan anggun, rupanya kini terlihat “basah” di aliran air alam bebas.

Baca juga: Nostalgia ST12, Raja Pop Melayu Langganan Model Top Papan Atas

Dalam akun pribadi Instagram @wulanguritno, wanita penuh pesona tersebut tetap menyiratkan aura dan kharismanya meski tak berada di tempat yang glamor.

“Nature has the power to renew and refresh,” tulis caption dari postingan Wulan Guritno yang menunjukan posenya dalam air.

Dan salah satu warganet pun memuji Wulan layaknya sosok bidadari. “Selendang nya mana ya?? Mau saya ambil biar ga balik lg ke kahyangan,” tulis komentar akun @lovegadgets8.

Istri Adilla Dimitri tersebut dalam beberapa hari belakangan ini memang terlihat aktif memposting foto di akun Instagramnya yang berlatar suasana alam.

Baca juga: Tak Disangka, Rhoma Irama Sebut Kata Ini Saat Lihat Foto Megawati

Aktivitasnya itu pun tak disia-siakanya untuk seraya terus mempromosikan produk minuman kesehatan yang kini tengah sibuk Wulan kenalkan ke publik.

“In every walk in with nature one receives far more than he seeks,” caption dari salah satu postingan Wulan Guritno yang juga berlatar suasana alam.