Ngeri! Gegara Tak Mandi Usai Ziarah, Wanita Ini Didatangi Banyak Arwah Lewat Mimpi

Lahan permakaman (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA Trending – Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang biasa dialami saat tidur. Berbicara mengenai mimpi, apakah Anda pernah mengalami pengalaman tidur tentang ziarah ke makam?

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Nah, jika belum mungkin Anda bisa simak artikel berikut ini agar bisa menjadi pembelajaran Anda, khususnya saat Anda sedang melakukan ziarah alias nyekar ke makam keluarga. Scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Wanita Ini Tidak Bersih-bersih Setelah Ziarah

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Baru-baru ini media sosial digegerkan sebuah video yang memperlihatkan curhatan seorang wanita yang baru saja mendapati mimpi mencekam, usai dirinya melakukan kunjungan ziarah alias nyekar ke makam keluarganya.

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram @abouthetic belum lama ini, seorang wanita berambut panjang ini menceritakan pengalaman tak biasanya saat baru saja melakukan ziarah menyambut bulan suci Ramadhan.

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Dalam video itu ia menceritakan, bagaimana dirinya mendapatkan hal seram yang bikin bulu kuduk berdiri. Bagaimana tidak, baru saja melakukan ziarah ke kuburan, bukannya membersihkan diri atau setidaknya mengambil air wudhu, ia justru langsung melakukan aktvitas seperti biasanya hingga dibuat tertidur pulas di kamarnya.

Karena kelalaiannya yang tidak langsung mensucikan diri, wanita dalama video tersebut justru mendapatkan sebuah mimpi yang bikin bulu bergidik.

Dirinya mengungkapkan, bahwa ia mendapatkan mimpi banyak arwah yang minta tolong  maupun memberikan pesan kepadanya. Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa di dalam mimpi tersebut ia benar-benar merasakan pengap.

Lebih lanjut ia mengimbau kepada semua orang yang baru saja melakukan ziarah atau nyekar, agar lebih dulu membersihkan diri seperti mandi dan wudhi, hingga meletakkan baju yang baru dipakai ke tempat kotor.

" Jadi biar kalian g rasain seperti apa yang gw rasain sekarang, udah lu copot baju lu lu mandi," seru wanita yang mendapatkan mimpi mencekam usai melakukan ziarah.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan oleh Instagram @abouthetic menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Saya biasanya ziarah mandi dulu, baru habis iru ziarah. Sepulangnya dari ziarah ya g mandi lagi, tapu harus cuci tangan kaki dan wudhu," tulis warganet.

"Kalau habis ziarah memang harus cuci muka, cuci tangan sama kaki biar gada yg ngikut pulang," tulis warganet.

"Emang bener sih itu nyata contohnya yg bikin kesel suami kan habis dari makan dia mandi tapi baju nya ga ganti karena masih bersih pikirannya," tulis lainnya.

"Kirain tadi yg Nyanyi “memang… tidak mudah mencintai… kekurangan…” soalnya mukanya mirip," kata pengguna lainnya.

"Mungkin KKnya sebelum kesono jorok kali, atau ga keadaan lagi haid. Mangkanya kalo kata orgtua kalo lagi haid Sama ibu hamil jangan ke makam soalnya rawan kemungkinan diikutin ada," timpal pengguna lainnya.

"Alhamdulillah gue enggak si , padahal lagi haid  Malah mimpi diajak pergi liburan ke jogja," tulis  lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya