Pengakuan Jin BTS, Kejamnya Corona Bikin Restorannya Nyaris Bangkrut

Jin BTS
Sumber :
  • Big Hit

VIVA – Pandemi COVID-19 telah mengubah kehidupan jutaan orang di seluruh dunia, termasuk BTS dan anggota keluarga mereka.

Dikutip dari laman Koreaboo, salah satu personel BTS, Jin menceritakan tentang kesulitan ekonomi yang perlahan mulai mengganggu kehidupannya. Jin BTS bahkan mengaku, saudara laki-lakinya mulai menghadapi masalah kebangkrutan. Hal ini diungkapkan oleh Jin selama wawancara di program MBC Radio's Bae Cheol Soo’s Music Camp (BCSMC).

Seperti banyak pemilik restoran lainnya, Jin atau Kim Seok-jin dan kakaknya, Kim Seokjung berjuang untuk tetap bertahan karena COVID-19.

Baca Juga: MAS GANTENG Viral, Penggemar Terpesona Tampilan Baru Jin BTS

Jin dan saudaranya membuka Ossu Seiromushi pada tahun 2018. Restoran yang didirikannya menyajikan masakan tradisional Jepang yang disajikan di kapal uap kayu, gaya seiro-mushi, dan banyak hidangan lezat lainnya.

Banyak warganet yang memberikan dukungan pada Jin dan keluarganya, karena restorannya sekarang menderita kerugian bisnis.

"Kakak laki-laki saya menjalankan restoran dan dia menderita karena pandemi (COVID-19," kata Jin. 

"Saat ini, saya berbicara dengannya tentang kesulitannya. Dia baru-baru ini menjual mobilnya untuk mempertahankan bisnisnya, jadi saya khawatir tentang kesulitan ini."

Melihat pengakuan Jin, beberapa penggemar mendoakan dan berharap Jin juga saudara laki-lakinya bisa menyelamatkan bisnisnya. Bahkan para penggemar ikut berdonasi untuk saudara laki-laki Jin dan mengunjungi Ossu Seiromushi secara langsung.

"ARMY, silakan kunjungi Ossu Seiromushi, ayo dukung bisnis Jin dan saudaranya," tweet salah satu penggemar di Twitter. 

"Apakah sekarang ada yang bersamaku membantu restoran saudara laki-laki Jin dengan menyumbang?" tulis lainnya.