Buka Baju Sembarangan, Nikita Mirzani Bikin Kru Ucap Istighfar

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Artis kontroversial, Nikita Mirzani, kembali menunjukkan kegilaannya. Bukan soal cerita terkait kehidupan seksnya yang tak kalah gila, tapi wanita yang akrab disapa Nyai itu cuek ganti baju di tempat umum dan di depan semua kru.

Cerita ini berawal saat Nyai mengunjungi kediaman Panji Petualang untuk syuting program TV dan konten Youtube-nya. Kru TV meminta Niki, agar sesekali berinteraksi dengan ular peliharaan Panji, padahal Nikita Mirzani sangat takut dengan ular.

Saking takutnya, mantan istri Dipo Latief itu sampai menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), lengkap dengan sarung tangan dan boots, agar tidak digigit ular. Merasa kegerahan, Nikita pun memutuskan untuk mengganti baju.

Baca Juga: Nikita Mirzani Rela Tampil Tanpa Busana Demi Konten

Bukan ke toilet atau tempat sepi, dengan cuek Nikita Mirzani membuka bajunya di depan semua kru. Ia mulai melepas bajunya dan hanya mengenakan bra.

Sontak, semua kru heboh, terutama para kru lelaki. Mereka pun tidak melewatkan kesempatan. Dengan sigap, kameramen mengambil video saat Nikita sedang ganti baju, bahkan sampai di zoom.

"Yuk, kamera handphone siap nih," kata kru, dikutip VIVA dari Youtube Crazy Nikmir REAL, Selasa 6 Oktober 2020. 

Bukannya marah, wanita yang pernah mendekam di penjara itu malah santai tertawa. Bahkan, ia mengikhlaskan kru mengambil video, saat dirinya sedang tak lengkap berbusana.

"Ayo ambil.. ambil.. ambil... nih," tantang Nikita Mirzani sambil memainkan payudaranya.

Melihat kelakuan Nikita, salah satu krunya sampai ada yang mengucap Istighfar.

"Astagfirullah hal adzim," kata seorang kru.