Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Denok TOP Meninggal, Vicy Melanie Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut

Senin, 26 Oktober 2020 | 04:30 WIB
Foto :
  • Instagram @tikabravani
Eza Yayang dan Tika Bravani.

VIVA – Berita mengenai Tika Bravani yang pamit, usai perannya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) berakhir, menarik banyak perhatian pembaca VIVA, khususnya di kanal Showbiz.

Tidak jauh berbeda, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, yang digelar pada Minggu 25 Oktober 2020, juga banyak diklik pembaca. Terutama, soal sosok sang istri, yang disebut-sebut sebagai malaikat bagi Kevin Aprilio, saat dirinya mengalami kebangkrutan.

Baca Juga

Baca Juga: Mundur dari Sinetron Ini, Tika Bravani Bantah Kena COVID-19

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang tak kalah menarik dan diburu pembaca. Berikut kami rangkum '5 Berita Terpopuler' di kanal Showbiz VIVA, edisi Minggu 25 Oktober 2020.

1. Denok TOP Meninggal karena COVID-19, Tika Bravani Pamit

Tokoh Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) meninggal dunia akibat COVID-19, yang membuat pemerannya, Tika Bravani, 'cabut' dari sinetron tersebut. Perannya yang menjadi istri Ojak yang diperankan Eza Yayang pun resmi berakhir.

Tak jauh berbeda dengan kondisi saat ini, sinetron TOP juga mengikuti perkembangan kesehatan Tanah Air terkait pandemi COVID-19 yang melanda. Di jalan ceritanya, COVID-19 ternyata menginfeksi Denok dan Denok TOP pun harus kehilangan nyawanya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut dan Berutang Rp17 M

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler