Vicky-Kalina Mau Nikah, Deddy Corbuzier Kenang Pacari Agnez Mo

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Di tengah kabar rencana pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier yang merupakan mantan suami Kalina mengungkap pengakuan mengejutkan.

Seperti diketahui, saat ini Kalina dan Vicky sedang sibuk mempersiapkan segala hal menjelang pernikahannya. Kalina dan Vicky bahkan sering memamerkan kemesraan di hadapan publik. 

Baru-baru ini, Vicky dan Kalina mulai memperlihatkan persiapan foto pre wedding. Menggaget fotografer profesional Rio Motret, baru-baru ini keduanya rampung menjalani sesi foto pre wedding. 

"Ya Allah, smoga hamba istiqomah menjadikan dia @kalinaocktaranny sebagai pasangan yg terakhir sampai menutup mata untuk selamanya," tulis Vicky di akun instagramnya sambil memajang foto pre wedding bersama Kalina. 

Di tengah semakin mesranya hubungan Kalina dengan Vicky Prasetyo, lewat Podcastnya, Deddy Corbuzier tiba-tiba saja membicarakan Agnez Monica. Bersama Pandji Pragiwaksana, Deddy menceritakan kenangannya saat masih menjalani hubungan dengan Agnez Monica, lewat Podcast berjudul, "Rasanya Pacaran Sama Agnez Mo Tuh Gini" yang diupload Minggu 13 Desember 2020. Seperti apa ceritanya?

Seperti diketahui, Deddy memang pernah menjalin hubungan dengan Agnez Monica. Lalu seperti apa kenangan Deddy Corbuzier saat pacaran dengan Agnez Mo?

"Gue ga pernah putus gara-gara Tasya Farasya ya."

Deddy Corbuzier pun mengaku, menjalani hubungan asmara dengan Agnez Mo cukup lama, yakni empat tahun. 

Panji Pragiwaksana pun bertanya, "Kenapa putus? Sayang gak waktu itu?" .  

"Ya pada saat gue pacaranya sayang," ujar Deddy. Lalu kenapa Deddy putus dengan Agnez?

Panji pun penasaran, mengapa Deddy Corbuzier akhirnya putus dengan Agnez Mo.

"Kadang ada ketidakcocokan, sama-sama keras, sama-sama sibuk. Gak ada yang mau berkorban, berantem putus," kenang Deddy Corbuzier. 

Deddy pun mengatakan, ribut saat masih pacaran adalah hal yang biasa. Namun hingga kini, meski sudah tak lagi menjalin hubungan asmara, hubungannya dengan Agnez Mo tetap baik.