Jessica Milla Akui Menangis Saat Menonton Video Pengakuan Mischa

Jessica Mila.
Sumber :
  • Instagram @jscmila

VIVA – Jessica Milla dan Mischa Chandrawinata sudah tidak lagi menjadi sepasang kekasih. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan yang terlah berjalan empat tahun. 

Dari akun YouTube Daniel Mananta, Jessica Milla blak-blakan tentang kisah perpisahannya dengan Mischa. Sebelumnya Mischa juga sempat menceritakan kisah perpisahannya dengan Jessica Milla di akun YouTube Daniel. 

Dari obrolan itu, Milla sapaan Jesicca Milla menyebutkan bahwa hubungannya dengan Mischa masih tetap terjalin baik. Bagaimana kisah selanjutnya, simak di sini. 

"Aku sempat nonton yang video wawancara kamu (Daniel Mananta) dengan Mischa. Saya lihat komen-komennya, saya senang banget baca komentar-komentarnya," kata Milla. 

Menurut Milla, ia mengaku saat menonton itu menangis dan mengakui bahwa apa yang dialami Mischa juga banyak orang yang mengalami. 

"Karena pada saat itu, hubungan kita sudah serius dan sudah sempat ngomongin soal menikah. Dan pasti sedih banget," ujar Milla. 

"Waktu enggak tahu kenapa, aku enggak merasakan apa yang Mischa rasakan. Mungkin karena aku pernah ngalamin kehilangan yang bener-bener kehilangan (meninggal). Aku tuh tahu, jika kalau emang Tuhan mau semua bisa diambil kapanpun. Jadi, ya aku tuh udah ditahap semua aku serahin sama Tuhan, termasuk hubungan aku dengan Mischa. Saat itu hubungan aku dengan Mischa baik-baik saja, sebenarnya aku merasa saat itu dengan cara yang benar. Tapi tiba-tiba dipertengahan hubungan kita, perasaan aku hilang aja, gak tahu kenapa," tuturnya.

MIlla, mengakui kenapa perasaannya kok bisa hilang. Bahkan ia takut kalau tidak bisa bersyukur kepada Tuhan, namun namanya perasaan tidak bisa dipaksakan juga. Bahkan ia meminta Tuhan mengembalikan perasaan sayangnya kepada Mischa. 

"Namun mungkin Tuhan punya jalan lain, dan caranya seperti itu. Tuhan masih ingin kita belajar lebih banyak lagi, mungkin aku mencari sosok yang menjadi pemimpin atau leader. Ya faktor kedewasaan sih, dan ya mungkin harus melewati proses ini," kata Milla.