Unggah Konten Hamil, Nagita Slavina Bahagia Banget

Ekspresi bahagia Nagita Slavina dalam salah satu konten Rans Entertainment
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

VIVA – Channel YouTube Rans Entertainment mengunggah konten YouTube yang menghebohkan. Konten YouTube tersebut berhasil menarik perhatian banyak masyarakat.

Konten video YouTube itu diberi judul ‘HAMIL!!!!’. Konten YouTube yang diunggah pada hari Selasa, 2 Februari 2021 tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 juta kali. 

Lantas, siapa sebenarnya yang sedang hamil? Untuk informasi selengkapnya, simak ulasannya berikut ini.

Konten YouTube tersebut menampilkan Nagita Slavina yang tampak sangat bahagia karena kucing kesayangannya tengah hamil. Ternyata yang hamil adalah kucing peliharaan Nagita Slavina yang diberi nama Mayonnaise.

“Jadi guys aku senang banget. Jadi katanya si Mayonnaise (nama kucing) hamil. Tadi sudah dilihat katanya tadi putingnya itu sudah merah ya, sudah pink kan. Putingnya sudah nge-pink, terus sudah ada kayak dipegang gitunya,” kata Nagita Slavina dikutip VIVA, Rabu 3 Februari 2021.

Nagita juga menjelaskan bahwa kehamilan kucing peliharaannya itu akan diperiksa oleh dokter. Nagita pun tampak penasaran dengan jumlah anak yang dikandung oleh kucing kesayangannya tersebut.

“Jadi hari ini nanti dokternya datang juga sih terus mau ngecek, mau di-USG. Kira-kira anaknya berapa,” kata Nagita.

Lebih lanjut, Nagita berharap kucingnya itu akan selalu sehat hingga nanti melahirkan. Lucunya adalah, Nagita mengaku tidak tahu kucing jantan mana yang menghamili kucing miliknya tersebut.

“Semoga nanti sehat sampai lahiran. Aku gak tahu bapaknya yang mana,” kata Nagita.