Sosok Selingkuhan Suami Rachel Vennya Sampai Ayu Ting Ting Batal Nikah

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Berita mengenai perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mengejutkan banyak orang. Kini berkembang isu, ada orang ketiga dalam rumah tangga tersebut. Berita itu pun menjadi yang paling diminati oleh pembaca kanal Showbiz pada Rabu, 3 Februari 2021.

Selain berita mengenai Rachel Vennya, berikut empat artikel lainnya yang paling diminati.

1. Terungkap, Sosok yang Dituding Selingkuhan Suami Rachel Vennya

Nama Lindsey Lelie Stuart mendadak jadi sorotan. Dia disebut-sebut sebagai selingkuhannya Niko Al Hakim, suami Rachel Vennya.

Lindsey memang pernah mendengar bahwa namanya dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Rachel dan Niko. Dia pun telah membantah.

Selengkapnya baca di sini.

2. Syuting Ikatan Cinta Disetop, Amanda Manopo: Ada Aja Orang yang Sirik

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak 2020 lalu begitu menyita perhatian publik. Sinetron yang menceritakan lika-liku kehidupan pernikahan antara Andin dan Aldebaran membuat para penggemarnya begitu penasaran setiap harinya.

Di tengah episode yang semakin seru antara Andin dan Aldebaran, namun sinetron Ikatan Cinta juga tengah menjadi sorotan. Bukan karena jalan ceritanya saja, tapi juga terkait dengan kerumunan para penggemar sinetron Ikatan Cinta di lokasi syuting sinetron tersebut beberapa waktu lalu.

Selengkapnya di sini.

3. Alhamdulillah, Suami Izinkan Dewi Perssik Kerja Bareng Saipul Jamil

Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Bahkan menurutnya, sang suami, Angga Wijaya, tak masalah jika Ia bekerja sama dengan Saipul Jamil.

Alasannya, sang suami bukan tipikal yang cemburuan. Menurutnya, Angga tak akan mempermasalahkan jika Ia ingin bekerja sama dengan Aldi Taher pula.

Selengkapnya baca di sini.

4. Heboh Ayu Ting Ting Digosipin Batal Nikah Ternyata Gara-gara Ini

Hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman sedang ramai diperbincangkan. Hubungan keduanya diperbincangkan setelah Ayu menghapus foto kebersamaan dengan Aditya di Instagram. 

Ayu diketahui pada tanggal 6 November 2020 lalu, mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aditya ke Instagram. Namun saat ini, foto tersebut sudah hilang di Instagram Ayu.

Selengkapnya di sini.

5. Rachel Vennya Gugat Cerai karena Niko Selingkuh?

Rumah tangga selebgram cantik Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diterpa isu tak sedap. Niko disebut-sebut telah berselingkuh. Hal ini yang dianggap sebagai alasan Rachel menggugat cerai Niko.

Rachel Vennya menggugat cerai Niko pada pertengahan bulan Januari 2021. Sidang perceraian perdana pun telah dilaksanakan tanggal 2 Februari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selengkapnya baca di sini.