Rachel Vennya Gugat Cerai karena Niko Selingkuh?

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram/rachelvennya

VIVA – Rumah tangga selebgram cantik Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diterpa isu tak sedap. Niko disebut-sebut telah berselingkuh. Hal ini yang dianggap sebagai alasan Rachel menggugat cerai Niko.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Rachel Vennya menggugat cerai Niko pada pertengahan bulan Januari 2021. Sidang perceraian perdana pun telah dilaksanakan tanggal 2 Februari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lantas, apa yang memicu isu perselingkuhan itu mencuat? Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui jawabannya.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Di balik perceraian Rachel Vennya, sempat ada nama wanita cantik Lindsey Lelie Stuart yang disebut-sebut jadi selingkuhan Niko. Hal ini bermula pada bulan Februari 2020 lalu.

Seorang wanita bernama Wulan Russell membongkar pesan warganet yang mengklaim bahwa Niko selingkuh tak lama setelah menikah. Namun, kabar perselingkuhan itu dibantah oleh Rachel.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Lindsey juga membantah bahwa namanya dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Rachel dan Niko.

“Sebetulnya, fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” ungkap Lindsey Leslie Stuart melalui Instastory @lindseyls pada 14 Februari 2020.

Sidang perceraian Rachel dan Niko selanjutnya digelar tanggal 9 Februari 2021. Sidang pertama tak dihadiri Rachel namun Niko sempat datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya