Berkonsultasi dengan Psikolog, Begini Kondisi Betrand Peto

Betrand Peto
Sumber :
  • IG Ruben Onsu

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah mendapat tuduhan telah memanfaatkan putranya, Betrand Peto, dalam hal materi dan promosi. 

Tuduhan tersebut datang dari warganet yang mengaku sebagai BXB, sebutan untuk penggemar Betrand. Merasa tuduhan ini tidak benar, Betrand Peto sampai terpuruk hingga meminta untuk berkonsultasi dengan psikolog

Melalui video yang diunggah di YouTube, Sarwendah pun meminta Psikolog Mellisa Grace, untuk menceritakan kondisi terkini Betrand, usai berkonsultasi dengannya. 

Menurut Mellisa, kejadian ini membuat Onyo, sapaan akrab Betrand Peto, merasa bingung dan kaget atas situasi yang sedang terjadi. Terlebih, ketika ada kalimat-kalimat yang memojokkan orang-orang yang sangat dia cintai. 

"Kalimat-kalimat yang menurut dia tidak sesuai dengan yang dia alami. Karena dari pertemuan selama ini Kak Mel dengan Onyo, Onyo mengatakan sangat happy berada di keluarga The Onsu," kata Mellisa yang didampingi Sarwendah dalam video yang diunggah di YouTube MOP Channel, dikutip VIVA, Rabu 3 Februari 2021. 

Tidak hanya itu, diceritakan Mellisa, Onyo juga merasa sangat terberkati dengan posisinya yang sekarang. Memiliki ayah dan bunda yang sangat mencintai dia dan punya adik-adik yang sangat lucu. 

"Jadi, ketika ada hal-hal yang menurut dia tidak sesuai dengan apa yang dia alami, dia jadi bingung. 'Gak kaya gini kok, gitu lho," kata dia. 

Lebih lanjut, Mellisa juga menjelaskan, kalau Betrand sempat bercerita kalau ada dari kalimat-kalimat warganet itu yang tidak hanya membuat dia kesal tapi juga marah. 

"Terutama ketika keluar kata-kata yang tidak sepantasnya. Dia merasa kesal dan merasa sangat tidak berdaya," ungkap dia. 

"Tidak berdayanya gini, saya tuh pengen melindungi keluarga saya, saya gak mau orang-orang yang deket sama saya, orang-orang yang sayang sama saya, itu disakiti oleh orang-orang lain di lingkungan luar saya yang sebenarnya gak terlalu mengerti apa sih yang terjadi di dalam rumah ini. Mereka tidak memahami betapa bahagianya Onyo di sini," kata Mellisa Grace.