10 Foto Kenangan Masa Lalu Artis, Ada yang Bikin Gemes dan Lucu

Marshanda
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Masa kecil dan kehidupan selebriti sering jadi bahan pemberitaan. Bahkan transformasi wajah dan penampilan mereka juga tak luput dari sorotan. Banyak yang penasaran, seperti apa masa lalu kehidupan para selebriti. 

Karena selalu menarik perhatian, foto-foto jadul yang jadi kenangan masa lalu para selebriti pun seringkali dicari. Penampilan mereka di masa lalu dan masa kini, seringpula menjadi bahan pembicaraan.

Ada yang tampak lucu dan menggemaskan di masa kecilnya, ada juga yang tampak dekil bahkan sering jadi cibiran juga bahan ledekan warganet. Tak heran pula jika penampilan saat dewasa berubah drastis, warganet seringkali bergunjing dan mengira sang artis melakukan operasi plastik atau vermak wajah.

Tapi, ada juga lho, seleb di masa kecilnya tak jauh berbeda dengan penampilannya saat dewasa. Ada yang cantik dan tampan dari lahir, ini seringkali jadi pujian. 

Penasaran, pengen tahu seperti apa foto masa lalu para seleb di masa kecil dan juga remajanya? Berikut 10 foto kenangan masa lalu artis yang bikin gemas, mulai dari Marshanda, Atta Halilintar, Davic Chalik, Andhika Pratama dan Ussy, Babe Cabita, Chelsea Islan, Adrian Maulana, Yuki Kato, Pevita Pearce, hingga Rizky Febian.

Mau lihat foto-fotonya, yuk klik tautan ini, ada yang bikin gemes dan ada yang bikin lucu.