Tak Nonton Ikatan Cinta, Anak Surya Saputra Panggil Andin Aku Merindu

Salah satu pemeran sinetron Ikatan Cinta, Surya Saputra.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kepopuleran sinetron fenomenal Ikatan Cinta terus mencuri perhatian penggemar tayangan di layar televisi. Tak cuma tayangannya saja yang kian ngetop, tapi juga setiap karakter pemeran pun turut menikmati hasil jerih payah mereka selama ini.

Penggarapan cerita dan akting pemeran yang prima menjadikan tayangan ini memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat pencinta sinetron. Selain itu, suasana di lokasi pengambilan gambar pun dirasakan sangat penuh dengan rasa kekeluargaan, sehingga sangat mudah untuk membangun chemistry di antara pemeran.

Hal ini pula yang coba diungkapkan oleh salah seorang aktor pemeran di sinetron Ikatan Cinta yakni Surya Saputra. Seperti apa penuturan Surya Saputra terkait keterlibatannya di sinetron Ikatan Cinta? simak ulasannya berikut ini 

Surya Saputra yang berperan sebagai Papa Surya dalam sinetron Ikatan Cinta, yakni ayah kandung Andin (Amanda Manopo) dan mertua Aldebaran (Arya Saloka).

Papa Surya (Surya Saputra), sosok yang disegani dan dihormati Aldebaran (Arya Saloka), menantunya. In real life pun Surya Saputra memang dikenal sangat ramah dan rendah hati.

Mantan suami Dewi Sandra tersebut mengungkapkan bahwa salah satu anak kembarnya memanggil Amanda Manopo dengan sebutan "Aku merindu" tiap kali melihat thriller Ikatan Cinta di layar televisi.

Diakui Surya, anaknya memang diarahkan untuk tidak menonton sinetron tersebut karena dirasa belum cukup usianya. Namun ada satu hal yang sangat ‘nempel, dari Ikatan Cinta pada diri anaknya yaitu lagu soundtrack-nya cukup dihapal sang anak.

"Dia nggak gue kasih nonton, takutnya dia nanya ini siapa? ini siapa?. Tapi gue ajarin 'ini papa akting disini ya, papa ceritanya punya anak gitu'. Khawatirnya nanti ada adegan-adegan yang bukan (untuk) umurnya dia," ungkap Surya Saputra dalam penuturannya di konten video channel YouTube Pretty Women ID.

"Dia nggak pernah komplain sih nggak boleh nonton, kan masih 4 tahun juga. Dia tapi manggil Andin itu 'Aku Merindu' karena setiap mulai itukan mukanya Andin keluar dengan soundtracknya gitu," jelas Surya.