Heboh! Penampilan Terbaru Arya Saloka, Tubuh Kurus Rambut Gondrong

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka.

VIVA Showbiz – Aktor dan pesinetron Arya Saloka kembali menjadi sorotan lantaran penampilan terbarunya. Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, terlihat Arya Saloka tampil dengan rambut gondrong, kumis serta jenggot panjang dan tebal. Bahkan, matanya nampak sayu.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Dalam unggahannya, Arya Saloka nampak mengenakan baju biru menatap ke arah sisi kiri. Dalam foto itu, nampak jelas rambutnya yang panjang ikal, kumis dan jenggot panjang serta tebal.

Scroll untuk mengetahui komentar netizen perihal penampilan terbaru suami Putri Anne itu.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Time," tulis Arya Saloka di Instagram @arya.saloka, dikutip VIVA, Kamis 8 September 2022. 

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial, tak terkecuali dari kalangan selebritis.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

"Pake minyak kemiri itu bang ??” kata Chand Kelvin.

"Coba barbershop tempat gue di Menteng deh Bas… minta dicukur model Karim… ya nggak @dimsad77?" komentar Winky Wiryawan.

"Totalitas," kata netizen.

Usut punya usut penampilan terbaru Arya Saloka ini dalam rangka kembali membintangi sinetron Ikatan Cinta, yang membesarkan namanya. Diketahui, lawan main Amanda Manopo itu sempat memutuskan untuk mundur dari sinetron tersebut lantaran dinilai jalan ceritanya yang semakin mengada-ada jika sampai melebihi seribu episode.

Arya Saloka.

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Namun terbaru, Aldebaran yang sempat diceritakan mengalami kecelakaan pesawat kembali ditemukan dan menjalani perawatan di rumah sakit. Demi peran tersebut, Arya Saloka tidak hanya menumbuhkan rambut, dan jenggotnya saja.

Bapak satu anak itu juga harus menurunkan berat badan hingga 15 kilogram. Hal ini demi mendukung jalan cerita sinetron tersebut, yang diceritakan mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di sebuah pulau selama dua tahun.

"penampilan menyesuaikan logika, terdampar di pulau kalau brewok ada tambahan. Sekarang 71 dari 86 kg," ujar Arya Saloka mengutip akun gosip @lambegosiip.

Di sisi lain, Arya Saloka akhirnya buka suara perihal kembalinya dia di sinetron tersebut, padahal sebelumnya Arya memutuskan untuk hengkang. Bintang Habibie & Ainun 3 itu punya jawaban tersendiri.

"Karena statement pemikiran orang saya tidak kembali lagi, buat apa saya harus klarifikasi karena dari awal sudah disiapkan cerita saya, juga ada project juga di luar ini," kata dia.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya