Ashanty Sembuh dari COVID-19, Seperti Apa Kabar Arsy?

Arsy, anak Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, kabar mengejutkan datang dari keluarga Anang Hermansyah. Istri dari Anang yakni Ashanty, beserta tiga orang anaknya yakni Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. 

Setelah menjalani masa isolasi mandiri, saat ini, Arsy Hermansyah sudah dinyatakan sehat dan sembuh dari COVID-19. Kabar bahagia itu diunggah oleh Ashanty di Instagram story pribadinya.

Ashanty tampak mengunggah foto yang menampilkan Arsy tengah tidur bersama dengan adiknya, Arsya Hermansyah. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ashanty mengungkapkan rasa syukur karena kesembuahan Arsy.

“Arsy Alhamdulillah sudah sehat, langsung bobo sama adiknya,” tulis Ashanty dikutip VIVA, Selasa, 2 Maret 2021. Ashanty juga memberikan pengarahan untuk Arsy agar menjaga jarak, selengkapnya baca di halaman berikut.

Lalu kemudian, Ashanty juga mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berkomunikasi dengan Arsy. Karena harus jaga jarak, dalam video itu Ashanty dan Arsy tampak berjauhan.

“Karena Arsy sudah sehat, Arsy sudah aku bolehin keluar dari kamar isolasi tapi dia gak boleh masuk lagi biar adiknya semua gak kena,” kata Ashanty dalam video itu dikutip VIVA.

Diketahui, Ashanty juga mengunggah informasi mengenai kondisinya saat ini. Ashanty merasa bersyukur karena telah melewati masa kritis dan sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit.

“Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya,” tulis Ashanty dikutip VIVA. Berikut postingan Ashanty yan memperlihatkan wajahnya setelah dinyatakan pulih dari COVID-19.

“Aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi di rumah,” tulis Ashanty menambahkan.